Jelang Juventus vs Napoli, Thiago Motta Antisipasi Conte Ball

Sabtu 21-09-2024,17:33 WIB
Reporter : Agustinus Fransisco
Editor : Guruh Dimas Nugraha

“Belum lama ini, Napoli memenangkan scudetto dengan meninggalkan jarak yang cukup jauh dari para pesaingnya. Itu menunjukkan seberapa kuat mereka," lanjut juru taktik berusia 42 tahun itu. 

BACA JUGA:Juventus vs Empoli 0-0, Thiago Motta Tetap Puas oleh Cleansheet

Thiago Motta pun menyoroti kehebatan Napoli yang tidak hanya tampil dominan di Liga Italia, tetapi juga di pentas Eropa.

“Napoli bukan hanya tim yang menang di liga domestik. Lihat saja bagaimana mereka bermain di kompetisi Eropa. Mereka adalah tim yang sangat kuat dan terorganisir dengan baik,” tambahnya.

Napoli sudah melakukan beberapa perubahan dalam skuadnya. Thiago Motta menilai bahwa perubahan tersebut dilakukan untuk satu tujuan yang sangat jelas. Yaitu meraih gelar juara.

BACA JUGA:Thiago Motta Evaluasi Permainan Juventus Pasca Seri Lawan Empoli, Fokus ke Liga Champions!

Napoli Kandidat Juara Liga Italia


Antonio Conte saat memberi instruksi kepada Di Lorenzo, kapten Napoli. -Instagram @officialsscnapoli-

Dengan kepemimpinan dan ketegasan Antonio Conte, Napoli terlihat sangat serius dalam merebut gelar juara Liga Italia 2024/2025.

"Ada perubahan di Napoli. Tetapi perubahan itu dibuat dengan jelas untuk satu tujuan. Yakni merebut Scudetto. Itu sangat wajar dalam sepak bola," katanya lagi.

"Kami, di Juventus harus siap dan fokus untuk menghadapi tim yang kuat seperti Napoli. Dukungan dari para penggemar dan kerja keras seluruh tim sangat dibutuhkan di laga ini," tukasnya. 

BACA JUGA:Teun Koopmeiners Bahagia Berseragam Juventus, Mengaku Juventini sejak Usia Dini

Pertandingan antara Juventus dan Napoli diprediksi akan berjalan sengit. Meskipun Juventus mungkin tidak difavoritkan, Thiago Motta menegaskan bahwa timnya akan tetap tampil maksimal dan siap memberikan perlawanan.

Motta juga mengingatkan para pemainnya untuk tetap tenang dan percaya pada proses pembangunan tim.

"Ini mungkin baru permulaan bagi Juventus. Tapi kami akan terus berusaha. Kami harus bersatu sebagai tim dan pertandingan seperti ini adalah ujian penting untuk melihat sejauh mana kami telah berkembang," pungkasnya.  (*)

Kategori :