Preview dan Link Live Streaming Juventus vs Napoli: Duel Guru dan Murid di Papan Atas Serie A

Sabtu 21-09-2024,18:31 WIB
Reporter : Muhammad Farrel Radia*
Editor : Retna Christa

Di sektor sayap, ada Andrea Cambiasso dan sang kapten, Danilo, yang siap membantu pertahanan. Di lini tengah, Motta kemungkinan besar akan mempertahankan formasi Teun Koopmeiners, Manuel Locatelli, dan Weston McKennie, yang tampil solid dalam laga melawan PSV.

Di lini depan, Dusan Vlahovic akan kembali diandalkan sebagai ujung tombak, dengan bantuan dari Kenan Yildiz dan Nico Gonzalez di sayap. Sementara itu, keberuntungan berada di pihak tim tamu. Napoli datang ke Turin tanpa ada masalah kebugaran pemain. 

BACA JUGA:Romelu Lukaku Rela Potong Gaji, Demi Gabung Conte di Napoli!

BACA JUGA:Antonio Conte Ingin Reuni dengan Lukaku di Napoli, Chelsea Mau Lepas?


Aksi Kenan Yildiz saat melawan PSV Eindhoven di Liga Champions. Kali ini ia akan menjadi ancaman bagi gawang Napoli--Instagram @Juventus

Di posisi pertahanan, Giovanni Di Lorenzo akan dipasang kembali dalam skema tiga bek bersama Alessandro Buongiorno dan Amir Rrahmani.

Di lini tengah, Frank Zambo Anguissa dan Stanislav Lobotka akan menjadi duet pivot, didukung oleh Pasquale Mazzocchi dan Leonardo Spanozzola di posisi sayap.

Di lini depan, trio Matteo Politano, Khvicha Kvaratskhelia, dan Romelu Lukaku dipastikan akan menjadi ancaman bagi pertahanan Juventus.

Laga ini diprediksi akan berjalan sengit, mengingat kedua tim memiliki motivasi tinggi untuk menang. Latar belakang kedua pelatih sebagai guru dan murid yang kini saling berhadapan menambah tensi pertandingan tersebut. (*)

Prediksi Line Up Juventus vs Napoli

Juventus (4-3-3): 29-Di Gregorio (GK); 6-Danilo, 15-Kalulu, 3-Bremer, 27-Cambiasso; 16-McKennie, 5-Locatelli, 8-Koopmeiners; 10-Yildiz, 9-Vlahovic, 11-Gonzalez

Pelatih: Thiago Motta

Napoli (3-4-2-1): 1-Meret (GK); 13-Rrahmani, 4-Buongiorno, 22-Di Lorenzo; 30-Mazzocchi, 99-Anguissa, 68-Lobotka, 37-Spinazzola; 21-Politano, 77-Kvaratskhelia; 11-Lukaku

Pelatih: Antonio Conte

*) Mahasiswa magang dari Jurusan Bahasa dan Sastra Inggris Universitas Airlangga

Link Live Streaming Juventus vs Napoli

Kategori :