Antonio Conte Ingin Reuni dengan Lukaku di Napoli, Chelsea Mau Lepas?

Antonio Conte Ingin Reuni dengan Lukaku di Napoli, Chelsea Mau Lepas?

Romelu Lukaku saat antarkan AS Roma kalahkan Genoa.--X @OfficialASRoma

HARIAN DISWAY - Antonio Conte nampaknya sudah mulai bersiap untuk memulai eranya bersama Napoli. Ia dikabarkan meminta manajemen Napoli untuk merekrut Romelu Lukaku di bursa transfer musim panas nanti.

Baru-baru ini, Napoli dilaporkan telah resmi merekrut Antonio Conte sebagai pelatih baru mereka untuk musim depan. Conte dibebankan target besar untuk membawa Napoli kembali berjaya dan bersaing memperebutkan gelar juara.

Oleh karena itu, Conte mulai mencari pemain-pemain yang sekiranya bisa membuat timnya lebih tangguh di musim depan. Menurut laporan dari Gazzetta Dello Sport, Conte telah menentukan pemain mana yang ingin ia rekrut, yaitu Romelu Lukaku.

Conte ingin Lukaku memimpin lini serang Napoli di musim depan. Ia mengenal baik Lukaku, karena mereka pernah bekerja sama di Inter Milan dan berhasil memenangkan scudetto.

BACA JUGA:Antonio Conte Dipecat Spurs: Pilih Juventus, Intermilan, AC Milan, Atau AS Roma

BACA JUGA:Ribut-ribut Tottenham Hotspur, Conte Bisa Dipecat Pekan Depan

Lukaku juga memiliki catatan gol yang apik saat bermain di AS Roma pada musim 2023/2024. Hal ini menjadi salah satu alasan Conte ingin memboyong striker Belgia itu ke Napoli.

Di sisi lain, Lukaku dikabarkan tidak masuk dalam rencana Enzo Maresca di Chelsea. Oleh karena itu, ia akan dijual oleh manajemen The Blues di musim panas nanti.


Posisi Antonio Conte saat melatih  Spurs.-Reuters-

Chelsea kabarnya membanderol sang striker di kisaran 40 juta Euro. Jika Napoli bersedia membayar harga tersebut, maka mereka akan mendapatkan Lukaku.

Alasan Conte Ingin Lukaku Gantikan Osimhen

Ketertarikan Conte terhadap Lukaku bukan tanpa alasan. Saat ini, Napoli memiliki Victor Osimhen sebagai striker utama mereka. Namun, Osimhen dikabarkan akan bergabung dengan PSG. Oleh karena itu, Conte ingin mencari bomber baru untuk mengisi lini depan timnya.

Lukaku dinilai sebagai pilihan yang tepat untuk Napoli. Ia memiliki pengalaman bermain di Serie A dan terbukti mampu mencetak banyak gol. Selain itu, Lukaku juga memiliki chemistry yang baik dengan Conte.

Keinginan Conte untuk merekrut Lukaku menunjukkan bahwa ia ingin membangun tim yang kuat dan kompetitif di Napoli. Jika Napoli berhasil mendatangkan Lukaku, mereka akan memiliki lini depan yang mematikan dan siap bersaing memperebutkan gelar juara.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: