Antonio Conte Dipecat Spurs: Pilih Juventus, Intermilan, AC Milan, Atau AS Roma

Antonio Conte Dipecat Spurs: Pilih Juventus, Intermilan, AC Milan, Atau AS Roma

Antonio Conte --

HARIAN DISWAY - Bos Tottenham Hotspur, Daniel Levy, resmi memecat Antonio Conte setelah 16 bulan bersama. Ini terjadi setelah Tottenham membuang keunggulan 3-1 dengan lima belas menit tersisa saat melawan Southampton pada Sabtu lalu. 

Poin yang hilang tersebut sangat membebani harapan Tottenham untuk finis di empat besar klasemen Liga Premier musim ini.

Spurs, yang telah mengumpulkan 49 poin dari 28 pertandingan, saat ini menempati posisi keempat di klasemen sementara, tetapi Newcastle United berada di urutan kelima dengan 47 poin dari 26 pertandingan. 

BACA JUGA:Momen Buka Bersama Pertama di Stamford Bridge Chelsea

BACA JUGA:Usia 38 Tahun, Ronaldo Cetak Tiga Rekor Baru Saat Kualifikasi Euro

Setelah kepergian Conte, Tottenham harus mencari pelatih kepala baru. Levy mengatakan bahwa klub harus berjuang untuk mendapatkan tempat di Liga Champions musim depan dalam 10 pertandingan Liga Premier tersisa. “Setiap orang harus bekerja sama untuk mencapai penyelesaian setinggi mungkin untuk klub dan fans,” ujarnya.


Penyerang Tottenham Hotspur Harry Kane direkomendasikan Thierry Henry ke Manchester United-@SpursOfficial-Twitter

Beberapa media di Italia telah membahas kemungkinan klub-klub seperti Juventus, Inter Milan, AC Milan, dan AS Roma untuk merekrut Conte di musim panas nanti. 

Namun, banyak sumber menganggap minat pada Conte terlalu dilebih-lebihkan oleh media. Sifatnya yang menuntut bisa membuat beberapa klub ragu untuk merekrutnya. 

BACA JUGA:Persebaya Incar Duo Persita, Wildan Ramdhani dan Yohanes Kandaimu?

BACA JUGA:Imbas Penolakan Timnas Israel: Drawing Piala Dunia U20 Dibatalkan, Argentina Siap Gantikan Indonesia

Selain itu, keempat klub besar Italia tersebut tidak berada dalam posisi untuk menghabiskan banyak uang untuk membangun kembali skuat mereka dalam waktu dekat, yang merupakan hal yang diminta oleh Conte dalam setiap klub yang pernah dia bela dalam kariernya.

Perjalanan Conte

Antonio Conte merupakan seorang mantan pemain yang berkarier sebagai gelandang dan pernah bermain untuk klub U.S. Lecce dan Juventus. Selain itu, ia juga pernah membela Tim nasional sepak bola Italia dengan 20 penampilan dan 2 gol.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: