Dewa United vs Madura United 3-3: Gol Telat Alex Martins Selamatkan Tangsel Warriors

Sabtu 21-09-2024,20:15 WIB
Reporter : Agustinus Fransisco

HARIAN DISWAY - Laga Dewa United vs Madura United di pekan keenam Liga 1 2024/2025 berakhir 3-3, 21 September 2024. Gol telat Alex Martins dari titik menyelamatkan Tangsel Warriors (sebutan Dewa United). 

Laga tersebut digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar. Laga itu berlangsung degam penuh drama. Mulai dari gol cepat, hingga penalti di detik-detik akhir. 

Dengan hasil imbang itu Dewa United tertahan di peringkat kedelapan klasemen sementara. Sedangkan Madura United berada di dasar klasemen Liga 1 2024/2025. 

BACA JUGA:PSS Sleman Tekuk Arema FC 3-1, Hokky Caraka Dipuji Pelatih Timnas setelah Cetak Brace!

Jalannya Pertandingan Dewa United vs Madura United


Aksi Alta Ballah di laga pekan keenam Liga 1 2024/2025 Dewa United vs Madura United, 21 September 2024-Instagram @dewaunitedfc-

Dewa United tampil percaya diri sejak awal pertandingan. Baru delapan menit laga berjalan, Egy Maulana Vikri sudah berhasil mencetak gol pembuka bagi Dewa United.

Egy memanfaatkan celah di pertahanan Madura United dan berhasil mengarahkan bola ke gawang, membuat timnya unggul 1-0.

Tak berhenti di situ, Egy hampir saja mencetak gol kedua melalui tendangan bebas. Tapi, kiper Madura United, Dida, tampil gemilang dan berhasil mengamankan bola.

Peluang demi peluang terus didapat oleh Dewa United. Pemain bertahan mereka, Ballah, juga nyaris mencetak gol ketika berada di depan gawang Madura United. 

BACA JUGA:Persis Solo Takluk dari Persebaya 1-2, Milomir Seslija Kritik Facundo Aranda

Namun, lagi-lagi Dida berhasil menggagalkan usaha tersebut dengan penyelamatan yang apik. Madura United pun tak tinggal diam.

Di menit ke-23, mereka berhasil menyamakan kedudukan. Gol itu lahir dari situasi bola mati saat tendangan sudut yang dieksekusi Rontini mengenai Lulinha dan akhirnya bola masuk ke gawang Dewa United, skor pun menjadi 1-1.

Namun, Dewa United dengan cepat merespons dan kembali unggul di menit ke-31. Kali ini, sundulan Alex Martins berhasil memanfaatkan umpan silang dari Ballah yang membuat timnya kembali memimpin dengan skor 2-1.

BACA JUGA:PSBS vs Madura United 2-1: Badai Pasifik Raih Kemenangan Kedua di Liga 1


Aksi Taisei Marukawa saat mencoba melewati hadangan pemain Madura United, 21 September 2024-Instagram @dewaunitedfc-

Kategori :