PSS Sleman Tekuk Arema FC 3-1, Hokky Caraka Dipuji Pelatih Timnas setelah Cetak Brace!

PSS Sleman Tekuk Arema FC 3-1, Hokky Caraka Dipuji Pelatih Timnas setelah Cetak Brace!

Hokky Caraka mendapat pujian dari pelatih Timnas Indonesia setelah mencetak brace ke gawang Arema FC, 20 September 2024-Instagram @psssleman-

HARIAN DISWAY - Hokky Caraka gacor. Striker muda Timnas Indonesia itu berhasil mencetak brace dan sukses membawa PSS Sleman menang atas Arema FC 3-1 di lanjutan Liga 1 2024/2025. 

Hokky mencetak gol di menit ke-39 dan 54. Pelatih striker Timnas Indonesia, Yeom Ki-hun, pun angkat topi. Lantas memberikan pujian tinggi kepada Hokky Caraka. 

Aksi cemerlang Hokky Caraka itu menjadi sorotan. Sebab, performanya semakin matang di usia yang masih muda.

BACA JUGA:Persis Solo Takluk dari Persebaya 1-2, Milomir Seslija Kritik Facundo Aranda

Performa Gemilang Hokky Caraka bersama PSS Sleman


Hokky Caraka mencetak brace ke gawang Arema FC, 20 September 2024-Instagram @psssleman-

Gol pertama Hokky tercipta pada menit ke-39. Ia melepaskan tembakan keras yang tak mampu dijangkau kiper Arema FC, mengarah ke pojok kanan atas gawang.

Tendangan itu menunjukkan kombinasi akurasi dan kekuatan yang dimiliki oleh pemain berusia 20 tahun tersebut.

Sementara gol kedua Hokky lahir dari sebuah sundulan akurat, menambah keunggulan Super Elja (sebutan PSS Sleman) dan memastikan kemenangan timnya.

Hokky Caraka tampak sangat senang dengan performanya di laga tersebut. Usai pertandingan, ia membagikan kebahagiaannya melalui unggahan di media sosial.

Dalam unggahan akun Instagram pribadinya, Hokky mengungkapkan rasa syukur atas kemenangan dan gol pertamanya di musim ini. “Kemenangan pertama dan gol pertama musim ini. +3 ALE,” tulis Hokky Caraka.

BACA JUGA:PSBS vs Madura United 2-1: Badai Pasifik Raih Kemenangan Kedua di Liga 1

Hokky Caraka Dapat Pujian dari Striker Timnas Indonesia


Selebrasi Hokky Caraka setelah membobol gawang Arema FC, 20 September 2024-Instagram @psssleman-

Unggahan tersebut dibanjiri respons dari penggemar dan rekan-rekannya. Salah satu komentar yang paling menonjol datang dari Yeom Ki-hun, pelatih striker Timnas Indonesia.

Yeom Ki-hun memberikan pujian kepada Hokky atas penampilan impresifnya. "Kamu keren sekali hari ini, Hokky," tulis Yeom di kolom komentar. Hokky, segera membalas pujian tersebut dengan rendah hati: “Terima kasih banyak, Coach,” tulisnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: