PSS Sleman Tekuk Arema FC 3-1, Hokky Caraka Dipuji Pelatih Timnas setelah Cetak Brace!

PSS Sleman Tekuk Arema FC 3-1, Hokky Caraka Dipuji Pelatih Timnas setelah Cetak Brace!

Hokky Caraka mendapat pujian dari pelatih Timnas Indonesia setelah mencetak brace ke gawang Arema FC, 20 September 2024-Instagram @psssleman-

Pujian itu dilayangkan bukan tanpa alasan. Hokky Caraka sudah lama menjadi salah satu striker yang diandalkan di Timnas Indonesia.

Meskipun ia belum sering tampil reguler di level senior, Shin Tae-yong, pelatih Timnas Indonesia, terus mempercayakan posisi striker pada Hokky di berbagai jenjang usia. Mulai dari Timnas U-20, U-23, hingga tim senior.

Kepercayaan itu menunjukkan bahwa Hokky Caraka memiliki potensi besar untuk menjadi striker masa depan Timnas Indonesia.

BACA JUGA:Bali United vs PSS Sleman 0-0: Super Elja Curi Satu Angka di Kandang Serdadu Tridatu

Berharap Hokky Caraka Bisa Konsisten


Duel Irfan Jaya dan Hokky Caraka di lanjutan Liga 1 2024/2025, 16 September 2024-Instagram @liga1match-

Perkembangan Hokky sebagai striker muda tak lepas dari kerja keras dan bimbingan pelatih-pelatih yang ada di sekelilingnya.

Di PSS Sleman, ia semakin dipercaya untuk tampil sebagai pemain utama. Hal itu terbukti dengan dua gol yang ia cetak dalam pertandingan melawan Arema FC.

Penampilannya di lapangan menunjukkan bahwa Hokky mampu menjadi ancaman nyata bagi lawan. Baik lewat tembakan maupun sundulannya.

Ke depan, performa Hokky Caraka diharapkan terus meningkat. Para penggemar PSS Sleman dan Garuda (sebutan Timnas Indonesia) tentu berharap banyak pada striker muda itu.

Jika terus konsisten dan berkembang, Hokky Caraka berpeluang menjadi salah satu bintang besar sepak bola Indonesia di masa mendatang. Membawa prestasi bagi klub dan negara. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: