Comeback! Real Madrid vs 4-1, Hasil Rotasi Berani Don Carlo

Minggu 22-09-2024,05:37 WIB
Reporter : Muhammad Farrel Radia*
Editor : Retna Christa

Dengan skema yang agak berbeda dengan biasa itu, Real Madrid langsung menekan. Bermain di hadapan pendukungnya sendiri, mereka mengambil inisiatif serangan.

Pada menit keenam, Eder Militao membuka peluang pertama untuk tim tuan rumah melalui sundulannya, namun bola masih melebar dari gawang Espanyol.

Serangan demi serangan terus dibangun oleh Luka Modric dkk. Pada menit ke-26, kombinasi apik antara Jude Bellingham dan Kylian Mbappe hampir membuahkan hasil. Tetapi penyelesaian akhir masih gagal.

Hingga babak pertama berakhir, kedua tim belum mampu mencetak gol. Skor 0-0 bertahan hingga turun minum.

BACA JUGA:Real Madrid vs Real Sociedad: 8 Pemain Kunci Los Galacticos Cedera, Bek Tinggal Rudiger

BACA JUGA:Ronaldo Yakin Mbappe Raih Ballon d'Or Suatu Saat Nanti di Real Madrid

Para pemain Espanol merayakan gol pembuka berkat own goal Thibaut Courtois saat melawan Real Madrid di matchday keenam La Liga 2024/2025, Sabtu, 22 September 2024--Reuters

Memasuki babak kedua, permainan semakin intens. Espanyol yang lebih banyak bertahan di babak pertama mulai berani menyerang melalui serangan balik.

Pada menit ke-54, kejutan terjadi. Espanyol unggul lebih dulu melalui gol bunuh diri Thibaut Courtois. Tembakan Jofre Carreras dari sisi kiri membentur kaki Courtois dan berbalik masuk ke gawang sendiri. Skor 0-1 untuk Espanyol.

Kebobolan lebih dulu, malah membuat Real Madrid segera bangkit. Ancelotti menarik keluar Arda Guler. Menggantinya dengan Vinicius Jr.

Hanya berselang tiga menit dari pergantian itu, Dani Carvajal langsung menyamakan kedudukan setelah menerima umpan dari Jude Bellingham. Kedudukan berubah menjadi 1-1.

BACA JUGA:Real Madrid vs Real Sociedad: 8 Pemain Kunci Los Galacticos Cedera, Bek Tinggal Rudiger

BACA JUGA:Ronaldo Yakin Mbappe Raih Ballon d'Or Suatu Saat Nanti di Real Madrid

Pada menit ke-74, Rodrygo berhasil membalikkan keadaan. Menerima umpan silang cantik dari Vinicius Jr, ia tak menyia-nyiakan peluang. Membuat Real Madrid unggul 2-1.


Real Madrid berhasil mengalahkan Espanyol dengan skor telak 4-1 pada pertandingan keenam La Liga 2024/2025, Minggu, 22 September 2024--Reuters

Kategori :