Visual Top! SEVENTEEN Rilis Foto Teaser Kedua Album Spill The Feels

Senin 23-09-2024,09:30 WIB
Reporter : Michelle Thabeta Ismono*
Editor : Retna Christa


SEVENTEEN rilis teaser foto konsep album Spill the Feels, Wonwoo tampak ganteng dengan kostum serbahitam. -Pledis Entertainment-

Perkataan tersebut cocok dengan tema comeback ini yang bertajuk Spill The Feels. Sebab Jeonghan seolah bertanya kepada para penonton untuk mengungkapkan perasaan yang mereka miliki.

Selain itu, untuk comeback ini, Pledis juga telah mengonfirmasi bahwa dua membernya tidak ikut dalam promosi di acara musik. Yang pertama adalah Jeonghan, karena ia akan memulai wajib militer. Sedangkan Jun harus memenuhi jadwal syutingnya sebagai aktor di Tiongkok.

BACA JUGA:Happy Wonwoo Day! Simak Profil dan Perjalanan Karier Rapper SEVENTEEN yang Berulang Tahun ke-28

BACA JUGA:6 Kebersamaan Wonwoo dengan Member SEVENTEEN yang Berkesan Bagi CARAT

Jeonghan dikonfirmasi akan mulai masuk wamil pada 26 September 2024. Walau begitu, ia sudah menyiapkan banyak konten yang bakal diunggah selama ia wamil. Ia telah menyelesaikan shoot jauh-jauh hari sebelumnya.

Begitu juga dengan Jun. Walau tidak akan mempromosikan album Spill the Feel di acara musik, ia akan muncul di berbagai konten yang sudah dirancang sejak jauh hari.


SEVENTEEN rilis teaser foto konsep album Spill the Feels, album terakhir Jeonghan sebelum wamil.-Pledis Entertainment-

Jun juga dikonfirmasi akan mengikuti kegiatan fansign SEVENTEEN bulan depan. Ia akan turut bertemu langsung dengan CARAT (sebutan fans SEVENTEEN) di Seoul pada 16 Oktober mendatang.

So, CARATS, apakah kalian siap dengan gebrakan SEVENTEEN lainnya? Nanti malam pada 23 September 22:00 WIB mereka akan kembali merilis teaser individual lagi yang bertajuk Ver.02 Feel You.

Mini album Spill The Feels sendiri akan dirilis secara resmi pada 14 Oktober 2024 pukul 16:00 WIB mendatang. Ditunggu, ya! (*)

*) Mahasiswa magang dari jurusan Bahasa dan Sastra Inggris Universitas Airlangga

Kategori :