13 Idol yang Terciduk Nonton Konser IU di Seoul, Ada J-Hope dan V BTS!

Senin 23-09-2024,12:15 WIB
Reporter : Eka Wahyu Muria Ningsih*
Editor : Retna Christa


13 idol yang terciduk nonton konser IU di Seoul. Foto: Sieun StayC asyik fangirling di konser IU.-Instagram Sieun -

Bukan hal yang mengagetkan untuk SWITH (nama penggemar StayC) kalau Sieun menonton konser IU. Apalagi momentumnya superspesial: konser ke-100 IU.

Sejak dulu, Sieun sudah mengaku bahwa ia adalah fangirl IU garis keras. Sieun bahkan sempat menangis saat bertemu dengan IU. Dai beberapa kali mengobrol dan nyatakan pesan-pesan dukungan untuk sang idola. Terlihat berada di row dekat dengan panggung, perasaan bahagianya terlihat meluap-luap!

7-8. Seonghwa & Jongho ATEEZ


13 idol yang terciduk nonton konser IU di Seoul. Foto: Songhwa dan Jongho berfoto dengan IU di backstage.-Instagram ATEEZ-

IU banyak mendapatkan kunjungan dari para hoobae (junior), termasuk Seonghwa dan Jongho dari ATEEZ. Mereka membagikan foto bersama mereka dengan IU di backstage pada Instagram stories-nya. "Sangat menikmati konser encore HEREH di hari kedua," tulis mereka. Duh, senangnya penggemar ATEEZ mendapatkan foto fans ganteng dan idola cantik.

9-10. Johnny & Doyoung NCT 127

Johnny dan Doyoung terlihat menghadiri konser encore IU hari kedua. Dengan setelan santai, mereka terpotret berada di area lounge. Pada beberapa video yang terekam oleh fans, mereka menikmati konser dengan mengayunkan lightstick.

IU adalah penyanyi yang royal memberikan suvenir untuk para UAENA yang datang menyaksikan konsernya. Nah, dalam foto-foto yang dibagikan fans, Doyoung dan Johnny terlihat membawa pulang cushions berwarna hijau neon hadiah dari IU untuk UAENA.

BACA JUGA:IU Ubah Judul Single Love Wins Jelang Rilis Gara-Gara Kontroversi, Ini Judul Barunya!

BACA JUGA:IU Konser di Jakarta April 2024, Ini Daftar 7 Lagu Terbaik yang Harus Kamu Tahu

11. Kyuhyun Super Junior


13 idol yang terciduk nonton konser IU di Seoul. Foto: Kyuhyun (dua dari kanan) bersama Johnny dan Doyoung NCT 127 menonton konser di area lounge.-X-Gray Babycat-

Datang bersama dengan dua member NCT 127, Johnny dan Doyoung, Kyuhyun menghadiri konser ke-100 IU. Sama-sama dianugerahi suara yang bikin terlelap, anggota termuda Super Junior itu terlihat di lounge konser encore IU hari kedua.

Kyuhyun pernah membuat cover salah satu lagu IU yang berjudul Through The Night. Maka, tak mengherankan kalau fans mengidamkan interaksi yang lebih antara mereka. Proyek duet, misalnya. Kyuhyun dan IU juga pernah menguasai jajaran trending di saat bersamaan, ketika mereka merilis lagu di waktu yang berdekatan.

12-13. J Hope & V BTS

Kategori :