Andhika Ramadhani Solid Saat Persebaya Tekuk PSBS, Bajol Ijo Punya Dua Kiper Hebat

Senin 23-09-2024,19:05 WIB
Reporter : Agustinus Fransisco
Editor : Salman Muhiddin

HARIAN DISWAY - Andhika Ramadhani tampil luar biasa saat Persebaya Surabaya berhadapan dengan PSBS Biak, Minggu, 22 September 2024. Kiper muda asli Surabaya itu melakukan tujuh penyelamatan penting.

Berkat penampilannya yang gemilang, Persebaya berhasil menang 1-0 dan membawa pulang tiga poin. Gol tunggal Flavio Silva menjadi penentu kemenangan Bajol Ijo (sebutan Persebaya).

Cak Dhik, sapaan akrab Andhika, mengaku sangat puas dengan penampilannya malam itu. Ia menyampaikan bahwa kemenangan itu adalah buah kerja keras seluruh tim. 

Terutama saat Persebaya menghadapi rasa lelah akibat jadwal padat pertandingan di Liga 1 2024/2025.

BACA JUGA:Persebaya Future Lab Gandeng Konsultan Spanyol, Gelar Workshop Pelatih Internal

Persebaya Lanjutkan Tren Kemenangan


Slavko Damjanovic menjadi benteng tangguh Persebaya di musim 2024/2025-Instagram @officialpersebaya -

Kemenangan atas PSBS Biak itu juga memperpanjang tren positif Persebaya, yang meraih kemenangan keempat beruntun. Itu merupakan kemenangan kelima Bajol Ijo dalam enam laga awal Liga 1 2024/2025.

"Alhamdulillah, kita bisa dapat tiga poin lagi. Ini benar-benar hasil yang luar biasa, mengingat kami sangat kelelahan," ujar Andhika Ramadhani saat sesi jumpa pers pasca pertandingan. 

"Tidak ada waktu latihan sama sekali. Setelah lawan Persis, kita langsung recovery. Besoknya sudah terbang ke Bali, dan hari berikutnya official training, lalu tanding lagi," sambung kiper berusia 25 tahun itu. 

Andhika Ramadhani menambahkan itu semua terjadi sejak jeda FIFA Matchday. Menghadapi jadwal padat itu ia mengaku bahwa tim sangat kelelahan. 

Tapi, berkat kerja keras seluruh elemen tim, baik pelatih, pemain, staff, dan manajemen, Persebaya bisa melanjutkan tren positif di Liga 1 2024/2025. 

BACA JUGA:Paul Munster Ungkap Kunci Persebaya Tundukkan PSBS Biak, Bajol Ijo Punya Mental Pemenang!

Andhika Ramadhani Catat Clean Sheet Pertama di Liga 1 2024/2025


Aksi Andhika Ramadhani saat menggagalkan peluang PSBS Biak, 22 September 2024-Instagram @officialpersebaya -

Kategori :