Paul Munster Ungkap Kunci Persebaya Tundukkan PSBS Biak, Bajol Ijo Punya Mental Pemenang!

Paul Munster Ungkap Kunci Persebaya Tundukkan PSBS Biak, Bajol Ijo Punya Mental Pemenang!

Aksi Bruno Moreira saat melawan PSBS Biak di lanjutan Liga 1 2024/2025, 22 September 2024-Instagram @officialpersebaya -

HARIAN DISWAY Persebaya terus melanjutkan tren positif dengan mengantongi kemenangan keempat beruntun di Liga 1 2024/2025. Bajol Ijo (sebutan Persebaya) sukses menundukkan PSBS Biak 1-0, 22 September 2024. 

Kemenangan itu membuat Persebaya naik ke puncak klasemen sementara dengan torehan 16 poin. Hasil dari lima kemenangan dan satu hasil imbang.

Gol tunggal yang dicetak oleh Flavio Silva di menit ke-16 menjadi penentu kemenangan. Sementara pertahanan yang dipimpin oleh Slavko Damjanovic berhasil menjaga gawang Persebaya tetap aman.

Statistik mencatat, Persebaya melakukan 14 tekel, 22 intersep, dan 19 sapuan, yang menunjukkan rapatnya pertahanan mereka.

BACA JUGA:Francisco Rivera Jadi MOTM PSBS vs Persebaya: Metronom Lini Tengah Bajol Ijo

Paul Munster Bangga dengan Kerja Keras Pemain


Malik Risaldi menjadi winger kanan andalan Persebaya di Liga 1 2024/2025 -Instagram @officialpersebaya -

Paul Munster mengungkapkan rasa bangganya terhadap para pemain yang terus berjuang meski dalam kondisi fisik yang letih.

Andhika Ramadhani juga tampil cemerlang dengan mencatatkan clean sheet di laga itu. Kiper asli Surabaya itu mencatatkan 7 penyelamatan gemilang. 

"Pertandingan terasa berat, karena kami bermain setiap empat hari sekali. Kami tak punya waktu cukup untuk latihan. Setelah pertandingan, kami langsung recovery, perjalanan, latihan resmi, lalu tanding lagi," ujar Paul Munster selepas pertandingan. 

"Berbeda dengan PSBS Biak yang menjalani tiga laga kandang berturut-turut. Tapi, pemain kami memiliki keyakinan dan mentalitas untuk menang," lanjutnya.

BACA JUGA:PSBS vs Persebaya 0-1: Bajol Ijo Guser Borneo FC di Puncak Klasemen!

Statistik Persebaya Saat Tundukkan PSBS Biak


Slavko Damjanovic menjadi benteng tangguh Persebaya di musim 2024/2025-Instagram @officialpersebaya -

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: persebaya.id