Paul Munster Ungkap Kunci Persebaya Tundukkan PSBS Biak, Bajol Ijo Punya Mental Pemenang!

Paul Munster Ungkap Kunci Persebaya Tundukkan PSBS Biak, Bajol Ijo Punya Mental Pemenang!

Aksi Bruno Moreira saat melawan PSBS Biak di lanjutan Liga 1 2024/2025, 22 September 2024-Instagram @officialpersebaya -

Mengenai strategi permainan, terutama di babak kedua yang terlihat lebih banyak bertahan, Paul Munster menegaskan hal tersebut sudah direncanakan sebelumnya.

Walaupun lebih banyak bertahan, Persebaya tetap menciptakan sejumlah peluang emas melalui transisi cepat dari bertahan ke menyerang.

Salah satu peluang terbaik datang dari Flavio Silva yang hampir menggandakan keunggulan setelah menerima umpan terobosan dari Francisco Rivera. Tapi, sontekan Flavio Silva masih melebar dari gawang.

”Kami memiliki 3-4 kali peluang emas untuk kill the game. Namun, tidak tercipta gol. Situasi sangat sulit bagi kami, pemain letih, lapangan jadi terasa berat," tegas juru taktik berusia 42 tahun itu. 

"Tapi yang terpenting kami menang dan clean sheet,” tukas Munster.

BACA JUGA:Persebaya Siap Lanjutkan Tren Positif, Paul Munster Pede Bisa Kalahkan PSBS Biak

Persebaya Bersiap Hadapi Dewa United


Flavio Silva mencetak gol kemenangan Persebaya ke gawang PSBS Biak, 22 September 2024-Instagram @officialpersebaya -

Paul Munster juga menyampaikan fisik pemain terasa berat bagi para pemain. Tapi yang terpenting Bajol Ijo bisa menang dan menjaga gawang tetap bersih. 

Persebaya dijadwalkan kembali ke Surabaya, 23 September 2024. Bruno Moreira cs akan menghadapi Dewa United pada Jumat, 27 September 2024, di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT).

Dengan waktu istirahat yang sedikit lebih panjang, Paul Munster berharap para pemain bisa mempersiapkan diri dengan lebih baik, baik secara fisik maupun mental.

Di akhir sesi jumpa pers, Paul Munster juga mengajak para suporter setia Persebaya, Bonek dan Bonita, untuk datang dan memenuhi stadion GBT saat melawan Dewa United.

Karena dukungan Bonek akan menjadi semangat tambahan bagi Persebaya. Sebab, mereka adalah pemain ke-12 yang bisa membuat perbedaan. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: persebaya.id