PSBS vs Persebaya 0-1: Bajol Ijo Guser Borneo FC di Puncak Klasemen!

PSBS vs Persebaya 0-1: Bajol Ijo Guser Borneo FC di Puncak Klasemen!

Selebrasi Flavio Silva setelah mencetak gol ke gawang PSBS Biak, 22 September 2024-Instagram @liga1match-

GIANYAR, HARIAN DISWAY - Laga PSBS vs Persebaya di lanjutan Liga 1 2024/2025 berakhir 0-1 untuk tim tamu, Minggu, 22 September 2024. Kemenangan itu membawa Persebaya menduduki puncak klasemen sementara.

Gol kemenangan Persebaya di laga tersebut dicetak oleh Flavio Silva lewat skema sepak pojok. Meskipun hanya ada satu gol yang tercipta, Persebaya menunjukkan konsistensinya.

Paul Munster menunjukkan kejinusannya selama pekan awal liga. Bajol Ijo (sebutan Persebaya) berhasil melewati enam laga awal tanpa menelan satu kekalahan pun.

BACA JUGA:Susunan Pemain PSBS Biak vs Persebaya di Lanjutan Liga 1: Paul Munster Tak Lakukan Perubahan

Jalannya Pertandingan PSBS vs Persebaya


Aksi Andhika Ramadhani saat menggagalkan peluang PSBS Biak, 22 September 2024-Instagram @officialpersebaya -

Pertandingan dimulai dengan tensi tinggi meski tempo permainan cukup sedang. Kedua tim saling mencoba menguasai bola dan menyerang. Tapi, di awal babak pertama, belum banyak peluang berbahaya yang tercipta.

PSBS Biak beberapa kali mencoba memberikan tekanan kepada lini belakang Persebaya, namun tim asuhan Paul Munster itu berhasil menjaga pertahanan mereka tetap solid.

Di menit ke-15, Persebaya berhasil memecah kebuntuan. Gol satu-satunya di laga itu tercipta dari Flavio Silva yang dengan cerdas menyundul bola hasil sepak pojok Francisco Rivera

BACA JUGA:Persebaya Siap Lanjutkan Tren Positif, Paul Munster Pede Bisa Kalahkan PSBS Biak


Flavio Silva mencetak gol kemenangan Persebaya ke gawang PSBS Biak, 22 September 2024-Instagram @officialpersebaya -

Sundulan Flavio Silva mengarah tepat ke gawang PSBS dan tidak mampu dihalau oleh Jhon Pigai, kiper PSBS Biak. Gol itu membawa Persebaya unggul 1-0. 

Setelah gol tersebut, PSBS Biak mencoba bangkit dan melancarkan beberapa serangan balik cepat. Namun, justru Persebaya yang nyaris menggandakan keunggulan di menit ke-30.

Flavio Silva, yang tampil impresif malam itu, mendapat umpan terobosan dan lolos dari jebakan offside. Ia mencoba mencungkil bola melewati kiper, sayangnya bola hanya bergulir ke sisi kiri gawang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: