PSBS vs Persebaya 0-1: Bajol Ijo Guser Borneo FC di Puncak Klasemen!

PSBS vs Persebaya 0-1: Bajol Ijo Guser Borneo FC di Puncak Klasemen!

Selebrasi Flavio Silva setelah mencetak gol ke gawang PSBS Biak, 22 September 2024-Instagram @liga1match-

BACA JUGA:Jelang Lawan PSBS Biak, Paul Munster Minta Bonek Support Flavio Silva

PSBS Biak juga memiliki peluang emas di menit ke-39. Mereka berhasil masuk ke area pertahanan Persebaya melalui sisi kanan.

Sebuah umpan silang mendekati tiang dekat, namun Alberto Goncalves gagal menuntaskannya dengan sempurna, dan bola melebar dari gawang. Hingga babak pertama berakhir, skor tetap 1-0 untuk keunggulan Persebaya.

Memasuki babak kedua, permainan semakin intens. PSBS Biak langsung berusaha menekan pertahanan Persebaya untuk mencari gol penyama kedudukan.

BACA JUGA:Prediksi PSBS vs Persebaya: Bajol Ijo Waspadai Kebangkitan Badai Pasifik

Pada menit ke-50, mereka mendapatkan peluang emas dari serangan balik. Abel Arganaraz berhasil menembus pertahanan Persebaya dan melepaskan tendangan keras dari dalam kotak penalti. 

Namun, kiper Persebaya, Andhika Ramadhani, berhasil menggagalkan peluang tersebut dengan kakinya. 

Jual beli serangan terus berlangsung di sepanjang babak kedua. Pada menit ke-73, Abel Arganaraz kembali mendapat peluang setelah berhasil mengontrol bola di dalam kotak penalti meski dijaga ketat oleh bek Persebaya.

BACA JUGA:Persebaya Musim 2023/2024 vs 2024/2025 Pekan Kelima: Dulu Kebobolan 8 Gol, Sekarang Cuma 2!

Ia melepaskan tendangan kaki kiri yang mengarah ke sisi bawah gawang, namun lagi-lagi Andhika tampil gemilang dan berhasil melakukan penyelamatan penting.

PSBS Biak terus menekan di sisa pertandingan, namun pertahanan kokoh lini belakang Persebaya berhasil menjaga gawang tetap aman.

Hingga wasit meniup peluit akhir, skor tetap 1-0 untuk kemenangan Persebaya. Dengan hasil itu Persebaya naik ke puncak klasemen Liga 1 2024/2025 dengan 16 poin dari enam pertandingan. (*)

BACA JUGA:Pelatih Persis Solo Puji Gol Pertama Malik Risaldi, Jadi Kunci Kebangkitan Persebaya

Susunan Pemain PSBS vs Persebaya

PSBS Biak (4-2-3-1):

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: