Susunan Pemain PSBS Biak vs Persebaya di Lanjutan Liga 1: Paul Munster Tak Lakukan Perubahan

Susunan Pemain PSBS Biak vs Persebaya di Lanjutan Liga 1: Paul Munster Tak Lakukan Perubahan

Malik Risaldi mencetak 2 gol ke gawang Persis Solo, Persebaya menang 2-1.-Boy Slamet/Harian Disway-

HARIAN DISWAY - Starting eleven di laga PSBS Biak vs Persebaya sudah diumumkan. Laga tersebut digelar, Minggu, 22 September 2024 pukul 19.00 WIB. 

Pertandingan itu tersaji di pekan keenam Liga 1 2024/2025 dan digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali. Kedua pelatih menurunkan susunan pemain terbaiknya untuk meraih hasil positif. 

Pelatih Persebaya, Paul Munster, menunjukkan ambisinya untuk terus mempertahankan catatan apik timnya di musim 2024/2025.

BACA JUGA:Live Streaming PSBS vs Persebaya: Misi Bajol Ijo Curi Kemenangan di Markas Badai Pasifik


Winger Persebaya Malik Risaldi (tengah) berjabat tangan dengan Presiden Persebaya Azrul Ananda. Ada pula Pelatih Persebaya Paul Munster.-Boy Slamet/Harian Disway-

Meski bermain di tempat netral, pelatih asal Irlandia Utara itu tak ragu menurunkan skuad terbaiknya sejak awal pertandingan. Coach Munster memahami pentingnya laga itu untuk menjaga momentum positif Bajol Ijo sebutan Persebaya.

Di bawah mistar gawang, Andhika Ramadhani tetap menjadi andalan. Penjaga gawang muda berbakat itu menunjukkan performa yang cukup solid dalam beberapa pertandingan terakhir.

Untuk lini pertahanan, Persebaya menurunkan empat benteng tangguh yang beranggotakan Slavko Damjanovic, Kadek Raditya, Ardi Idrus, dan Mikael Tata.

BACA JUGA:Persebaya Siap Lanjutkan Tren Positif, Paul Munster Pede Bisa Kalahkan PSBS Biak

Kuartet tersebut diharapkan mampu menahan serangan-serangan PSBS Biak yang mulai menunjukkan perkembangan.

Lini tengah Persebaya diisi oleh tiga pemain asing yang siap mengatur ritme permainan dan membangun serangan. Francisco Rivera, Gilson Costa, dan Mohammed Rashid dipasang sebagai jenderal lapangan tengah untuk memastikan bola terus mengalir ke lini depan.

Kolaborasi mereka hingga pekan kelima Liga 1 2024/2025 cukup menjanjikan. Mereka menjadi salah satu kekuatan utama Persebaya dalam menciptakan peluang berbahaya.

BACA JUGA:Prediksi PSBS vs Persebaya: Bajol Ijo Waspadai Kebangkitan Badai Pasifik


Duel Fabiano Beltrame dengan penggawa Madura United di pekan kelima Liga 1 2024/2025, 17 September 2024-Instagram @psbsofficial-

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: