Nonton Konser Bruno Mars Bareng, Ada Apa Ya Antara Maudy Effrosina dan Fadly Faisal?

Selasa 24-09-2024,12:13 WIB
Editor : Heti Palestina Yunani

HARIAN DISWAY - Kabar kedekatan Maudy Effrosina dan Fadly Faisal jadi perbincangan di dunia hiburan. Kedua selebritas muda itu menarik perhatian publik setelah terlihat bersama menonton konser Bruno Mars di Jakarta International Stadium (JIS).

Sebelumnya Fadly diketahui menjalin hubungan dengan Rebbeca Klopper. Tapi kini dikabarkan telah putus. Hubungan pasangan itu pernah jadi sorotan ketika Rebecca tersandung kasus video asusila. Tapi Fadly masih setia mendampingi kekasihnya.

Bahkan saat bertemu rekan media. Tak sedikit netizen menyebut kisah cinta Fadly dan Rebecca mirip dengan almarhum Bibi dan Vanessa Angel. Sama seperti kakaknya, Fadly tak meninggalkan pasangannya meski diterpa masalah yang cukup besar.

BACA JUGA: Juventus Raih 3 Hasil Seri Beruntun, Thiago Motta Banjir Kritikan

Kesetiaan Fadly membuat banyak orang memberi simpati. Oleh karena itu ketika mereka putus, banyak yang menyayangkannya. Pertanyaan pun muncul, apakah kasus dugaan video syur yang menimpa Rebecca menjadi pemicunya.

Sejak itu, spekulasi tentang kelanjutan hubungan mereka itu berkembang di media sosial. Sampai datanglah nama Maudy yang kini dinilai memastikan bahwa Fadly telah move-on dari Rebecca. Maudy diduga sebagai sosok yang berhasil merebut hati Fadly.

Siapakah Maudy? Lahir pada 17 November 1995, maka aktris bernama lengkap Maudy Effrosina itu kini berusia 28 tahun. Maudy dikenal bukan karena kepintaran dalam berakting, tetapi karena kecantikannya yang memikat.

BACA JUGA: Inovasi Alat Pemotong Daun Tembakau: Pengabdian Masyarakat oleh Dosen dan Mahasiswa Teknik Mesin Untag Surabaya

Maudy memiliki latar belakang pendidikan yang bagus. Pendidikan SMA-nya ditempuh di SMA Negeri 46 Jakarta. Setelah lulus, Maudy memutuskan untuk melanjutkan kariernya di dunia hiburan tanpa melanjutkan studi lebih lanjut.

Perjalanan Maudy memasuki dunia hiburan dimulai saat mengikuti kontes Abang None 2014. Maudy berhasil menyabet gelar juara favorit. Setelah itu, namanya mulai naik daun dan terus mengembangkan kariernya dengan mengikuti berbagai proyek.

Seperti membintangi serial web antares pada 2021. Sejak saat itu namanya semakin melambung tinggi dan popularitasnya meningkat pesat. Maudy juga membintangi film horor KKN di Desa Penari yang menjadi film favorit tahun ini.

BACA JUGA: Ingin Cek KTP yang Sudah Terdaftar di NPWP? Ikuti Caranya Berikut Ini...

Tentang kedekatannya Faisal itu bermula ketika dia tepergok menonton konser Bruno Mars. Momen kebersamaan mereka ini menimbulkan spekulasi di kalangan penggemar mengenai status hubungan keduanya. Meski belum ada konfirmasi resmi.

Baik Maudy maupun Fadly. Tapi, banyak yang berspekulasi bahwa mereka tengah menjalin hubungan lebih dari sekadar teman. Jadi, apakah Maudy adalah sosok yang bisa membuat Fadly move on dari cinta lamanya? Atau ini hanya spekulasi?

Kategori :