Real Madrid Kalahkan Alaves 3-2, Nyaris Kena Comeback di Menit-Menit Akhir

Rabu 25-09-2024,08:30 WIB
Reporter : Muhammad Farrel Radia*
Editor : Salman Muhiddin

“Saya hanya meminta Bellingham untuk fokus pada tugasnya di lini tengah, membantu permainan dan memberikan kontribusi di berbagai area. Dia tidak perlu selalu mencetak gol, karena dengan pemain-pemain yang kami miliki, gol bisa datang kapan saja,” jelasnya.

Jelang Derby Madrid

Kemenangan ini membuat Real Madrid tetap berada di posisi kedua klasemen sementara dengan torehan 17 poin, hanya terpaut satu poin dari Barcelona, yang masih memiliki satu pertandingan lebih sedikit. 

BACA JUGA:Real Madrid vs VFB Stuttgart 3-1: Debut Cantik Mbappe dan Endrick di Liga Champions

BACA JUGA:Real Madrid Perpanjang Kontrak Ferland Mendy, Mengabdi Sampai 2027!


Pemain baru Atletico Madrid, Conor Gallagher, wajib diwaspadai lini belakang Real Madrid. Ia telah mencetak dua gol di dua pertandingan Liga Spanyol 2024/2025--BBC

Real Madrid kini harus bersiap untuk menghadapi rival sekota, Atletico Madrid, yang menempati posisi keempat dengan torehan 12 poin pada Senin, 30 September 2024.

Real Madrid harus tetap waspada dan menjaga konsentrasi selama 90 menit penuh saat menghadapi Atletico Madrid. Mengingat intensitas dan kekuatan lawan yang lebih berat, penting bagi El Real untuk siap secara mental dan fisik. 

Atletico dikenal sebagai tim yang kuat secara fisik dan selalu bermain dengan intensitas tinggi dalam pertandingan derby. Oleh karena itu, Real Madrid harus mampu menjaga performa terbaik mereka sepanjang pertandingan.

Real Madrid kini berada dalam kondisi prima, dengan tantangan besar di depan. Mereka akan menghadapi sang rival di Wanda Metropolitano, sebelum melanjutkan perjalanan mereka di Liga Champions melawan Lille pada tengah pekan mendatang.

*) Mahasiswa magang dari Jurusan Bahasa dan Sastra Inggris Universitas Airlangga

 

Kategori :