Real Madrid Perpanjang Kontrak Ferland Mendy, Mengabdi Sampai 2027!

Real Madrid Perpanjang Kontrak Ferland Mendy, Mengabdi Sampai 2027!

Ferland Mendy akan segera memperpanjang kontraknya bersama Real Madrid hingga 2027-Instagram @fabriziorom-

MADRID, HARIAN DISWAY - Ferland Mendy, bek kiri andalan Real Madrid, segera memperpanjang masa baktinya bersama klub raksasa Spanyol tersebut.

Kabar terbaru menyebutkan bahwa Ferland Mendy sepakat untuk menandatangani kontrak baru berdurasi tiga tahun, yang akan mengikatnya hingga Juni 2027.

Kesepakatan itu sudah dicapai secara prinsip setelah adanya perjanjian lisan yang terungkap pada bulan Agustus 2024, seperti yang dilaporkan oleh Marca.

"Ferland Mendy kini akan menandatangani kontrak baru berdurasi tiga tahun di Real Madrid. Mendy diperkirakan akan menandatangani kontraknya dalam beberapa hari ke depan," tulis Fabrizio Romano, pakar transfer pemain Eropa. 

BACA JUGA:Hoki Pol! Real Madrid Hajar Sociedad 2-0, Carlo Ancelotti: Enggak Pantas Menang

Real Madrid Jaga Stabilitas Tim


Aksi Ferland Mendy saat membela Real Madrid di La Liga 2024/2025-Instagram @ferland_mendy-

Kontrak baru itu merupakan bagian dari strategi Real Madrid untuk menjaga stabilitas tim, terutama dengan memperpanjang kontrak pemain-pemain kunci.

Sebelumnya Andriy Lunin sudah memperpanjang kontraknya. Kini giliran Ferland Mendy yang mendapat kepercayaan klub untuk terus melanjutkan kariernya di Santiago Bernabeu.

Pengumuman resmi terkait perpanjangan kontrak Ferland Mendy pun diperkirakan akan dilakukan dalam beberapa hari ke depan.

BACA JUGA:Kerasnya Liga 1: Dua Pelatih Jadi Dipecat, Ada Eks Juventus dan Real Madrid!

Ferland Mendy bergabung dengan Real Madrid pada 2019 dari Olympique Lyon. Kemudian pemain asal Prancis itu menjadi pilar utama di sektor bek kiri Los Blancos (sebutan Real Madrid). 

Meski sempat diganggu oleh beberapa cedera, Ferland Mendy tetap menunjukkan kualitasnya sebagai bek yang solid dan mampu membantu tim dalam bertahan maupun menyerang.

Performa Ferland Mendy selama di Madrid dianggap cukup konsisten. Ia dikenal dengan kemampuan bertahannya yang kokoh, serta sering memberikan kontribusi penting dalam serangan dari sayap kiri.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: Marca