Hoki Pol! Real Madrid Hajar Sociedad 2-0, Carlo Ancelotti: Enggak Pantas Menang

Hoki Pol! Real Madrid Hajar Sociedad 2-0, Carlo Ancelotti: Enggak Pantas Menang

Real Madrid hajar Sociedad 2-0, Carlo Ancelotti: enggak pantas menang.-Ander Gillenea-AFP

HARIAN DISWAY - Real Madrid meraih kemenangan 2-0 atas tuan rumah Real Sociedad, Minggu dini hari WIB, 15 September 2024. Dalam laga di stadion Anoeta, San Sebastian itu, dua gol Real dicetak oleh dua bintangnya, Vinicius Jr dan Kylian Mbappe.

Namun, entrenador Real Madrid Carlo Ancelotti sangat, sangat, sangat tidak puas. Pelatihasal Italia itu bahkan menyebut Real Madrid tidak pantas menang sama sekali.

Penyebabnya, kemenangan itu bisa dibilang karena hoki semata. Dua gol Real Madrid diperoleh dari titik penalti. Sementara Real Sociedad berkali-kali mengancam gawang Thibaut Courtois. Tapi tiga di antaranya membentur tiang.

Los Blancos, sebutan Real Madrid, benar-benar dinaungi Dewi Fortuna dalam laga itu.

BACA JUGA:Real Madrid vs Real Sociedad: 8 Pemain Kunci Los Galacticos Cedera, Bek Tinggal Rudiger

BACA JUGA:Ronaldo Yakin Mbappe Raih Ballon d'Or Suatu Saat Nanti di Real Madrid


Real Madrid hajar Sociedad 2-0, Carlo Ancelotti: enggak pantas menang. Foto: Kylian Mbappe dan Vinicius Jr merayakan gol pertama Real Madrid, 15 September 2024.-Getty Images via AFP-

Pernyataan Carlo Ancelotti

Pasca pertandingan di Anoeta, Ancelotti memberikan beberapa pujian kepada pasukannya. Tapi juga mengakui bahwa timnya tidak dalam menunjukkan permainan terbaik.

"Kami tidak pantas memenangkan sebuah pertandingan yang rumit, di mana Real Sociedad menekan kami habis-habisan," jelas Carlo Ancelotti dalam konferensi pers, sebagaimana dikutip Marca.

"Kami bertahan dan tertekan. Tapi kami punya komitmen," ucap Ancelotti.

"Dan aku sangat menghargainya, karena komitmen dalam tim dengan kualitas tinggi tidak mudah ditemukan. Tapi hari ini kami menujukkan komitmen itu," lanjut pelatih yang telah memberikan tiga trofi Liga Champions buat Los Blancos tersebut.

BACA JUGA:Daftar Nominasi Ballon d’Or 2024: Real Madrid Mendominasi, Toni Kroos Bilang Begini

BACA JUGA:Bukan Bayangan Ronaldo, Mbappe Ingin Jadi Dirinya Sendiri di Real Madrid!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: real madrid tv