Hoki Pol! Real Madrid Hajar Sociedad 2-0, Carlo Ancelotti: Enggak Pantas Menang

Hoki Pol! Real Madrid Hajar Sociedad 2-0, Carlo Ancelotti: Enggak Pantas Menang

Real Madrid hajar Sociedad 2-0, Carlo Ancelotti: enggak pantas menang.-Ander Gillenea-AFP

BACA JUGA:Bobby Menyala! Endrick Catat Rekor Keren Setelah Cetak Gol dalam Debut di Real Madrid

Bahkan, ketika babak kedua baru berjalan 30 detik, Sociedad kembali menekan. Dan mengirimkan bola tepat ke mulut gawang Courtois. Untung, untuk banget, bola membentur tiang untuk kali ketiga.

Sebaliknya, Sociedad lah yang tertimpa kesialan. Saat menghindari tembakan Arda Guler, Sergio Gómez mengulurkan tangan sampai terkena bola. Wasit pun menghadiahkan penalti pertama kepada Real Madrid pada menit ke58.

Vinicius Jr maju sebagai eksekutor. Tembakannya cukup kuat untuk mengalahkan kiper Sociedad Alex Remiro.

Unggul satu gol, Real Madrid semakin giat memberikan tekanan pada tuan rumah. Namun, tim asuhan Imanol Aguacil itu bertahan dengan sangat baik.


Real Madrid hajar Sociedad 2-0, Carlo Ancelotti: enggak pantas menang. Foto: Kylian Mbappe mengeksekusi penalti di babak kedua, 15 September 2024. -Ander Gillenea-AFP

BACA JUGA:Real Madrid vs Valladolid 3-0: Bukan Mbappe, 3 Pemain Ini Jadi Pahlawan!

BACA JUGA:Real Madrid Siapkan Pengganti Carvajal, Bidik Denzel Dumfries Milik Inter Milan

Pada menit ke-74, bek kanan Sociedad Jon Aramburu melakukan pelanggaran terhadap Vinicius Jr.

Penyerang asal Brasil itu bisa saja kembali mengeksekusinya, agar bisa mencetak dua gol. Namun, anak muda Vinicius malah memberikan bola kepada Kylian Mbappe. Yang kali ini berhasil mengecoh Remiro ke arah yang salah. Hasil 2-0 untuk Real Madrid.

Berkat hasil itu, Real Madrid kini ada di peringkat 2 klasemen sementara LaLiga dengan 11 poin. Tinggal terpaut 1 poin di bawah rival abadi mereka, Barcelona, yang selalu menang dalam 4 laga. Barca masih punya tabungan satu laga pekan ini. (*)

Susunan Pemain Real Sociead vs Real Madrid

Real Sociedad (4-5-1): 1-Alex Remiro (GK); 27-J Aramburu, 5-I Zubeldia, 21- Aguerd, 12-J Lopez; 14-T Kubo, 24-L Sucic, 4-M Zubimendi, 17-Gomez, 11-S Becker; 19-S Umar

Pelatih: Imanol Aguacil

Real Madrid (4-2-3-1): 1-T Courtois (GK); 2-D Carvajal, 3-E Militao, 22-A Rudiger, 23-F Mendy; 8-Valverde, 10-Modric; 21-Brahim, 15-A Guler, 7-Vinicius Jr; 9-K Mbappe

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: real madrid tv