Real Madrid vs Valladolid 3-0: Bukan Mbappe, 3 Pemain Ini Jadi Pahlawan!

Real Madrid vs Valladolid 3-0: Bukan Mbappe, 3 Pemain Ini Jadi Pahlawan!

Real Madrid vs Valladolid 3-0: bukan Mbappe, 3 pemain ini jadi pahlawan! Foto: Ekspresi Endrick setelah mencetak gol ke gawang Valladolid, 26 Agustus 2024. -Pierre-Philippe Marcou-AFP

HARIAN DISWAY - Real Madrid berhasil meraih kemenangan perdana di La Liga musim ini. Juara bertahan itu menundukkan Real Valladolid dengan skor 3-0 di Stadion Santiago Bernabeu pada Senin dini hari, 26 Agustus 2024 WIB.

Kemenangan itu menjadi momentum penting bagi Los Blancos, julukan Real Madrid. Mereka menunjukkan performa menawan setelah hanya mampu bermain imbang melawan Mallorca pada pekan pertama lalu.

Kemenangan ini juga menunjukkan kedalaman skuad Real Madrid. Tidak diperkuat beberapa pemain penting yang cedera, Los Blancos tetap bisa mengacak-acak pertahanan lawan.

Dan pencetak gol mereka bukanlah Vinicius Jr maupun Rodrygo. Bukan juga Kylian Mbappe. Gol-gol kemenangan Real Madrid tercipta di babak kedua lewat Federico Valverde, Brahim Diaz, dan sang debutan, Endrick.

BACA JUGA:Prediksi Real Madrid vs Real Valladolid, Debut Mbappe di Santiago Bernabeu!

BACA JUGA:Real Madrid Siapkan Pengganti Carvajal, Bidik Denzel Dumfries Milik Inter Milan


Real Madrid berhasil kalahkan Real Valladolid dengan skor telak 3-0. Foto: Federico Valverde ketika berebut bola dengan Darwin Machis--Instagram @realmadrid

"Jelas malam ini penampilan kami lebih bagus daripada saat melawan Mallorca," kata Carlo Ancelotti, entrenador Real Madrid, dalam konferensi pers seusai pertandingan. "Terutama dari segi pertahanan, ya," imbuhnya.

Ia juga secara khusus memuji Fede Valverde, yang mengambil alih posisi Toni Kroos sebagai distributor bola di lini tengah Los Blancos. Ia membuka kemenangan Real Madrid malam itu.

"Fede Valverde tak tergantikan. Toni Kroos memilih pemain yang sempurna untuk mengambil alih nomor 8," ucapnya.

Improvisasi Carlo Ancelotti

Dalam pertandingan ini, pelatih Carlo Ancelotti dipaksa membuat beberapa perubahan penting. Lantaran ia kehilangan banyak sekali pemain. Termasuk Jude Bellingham dan Eduardo Camavinga yang cedera saat latihan.

BACA JUGA:Real Madrid Buka Musim dengan Imbang Lawan Mallorca, Ancelotti: Saya Enggak Happy

BACA JUGA:Rapor Pemain Real Madrid saat Ditahan Imbang Mallorca 1-1, Debut Pahit Kylian Mbappe!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: real madrid