Real Madrid vs Valladolid 3-0: Bukan Mbappe, 3 Pemain Ini Jadi Pahlawan!

Real Madrid vs Valladolid 3-0: Bukan Mbappe, 3 Pemain Ini Jadi Pahlawan!

Real Madrid vs Valladolid 3-0: bukan Mbappe, 3 pemain ini jadi pahlawan! Foto: Ekspresi Endrick setelah mencetak gol ke gawang Valladolid, 26 Agustus 2024. -Pierre-Philippe Marcou-AFP

Fran Garcia dipasang di posisi kiri pertahanan. Ia diberikan kepercayaan untuk menggantikan Ferland Mendy yang absen karena kartu merah. Sementara Arda Guler dipasang di posisi nomor 10 untuk menggantikan Jude Bellingham.


Real Madrid vs Valladolid 3-0: bukan Mbappe, 3 pemain ini jadi pahlawan! Foto: Endrick (kanan) masuk menggantikan Kylian Mbappe, 26 Agustus 2024. -Real Madrid Official-

Dan ketika Kylian Mbappe tidak membuat perbedaan meski sudah bermain 85 menit lebih, ia memasukkan Endrick. Tak disangka, anak muda yang baru saja didatangkan dari Brasil itu sukses mencetak gol perdana di penampilan perdananya dengan Real Madrid.

"Endrick menunjukkan potensi besar dengan penampilan yang impresif, terutama melalui gol yang berhasil ia cetak," puji Ancelotti.

Jalannya Pertandingan Real Madrid vs Valladolid

Sejak menit awal, Real Madrid langsung tampil menekan dengan agresif, memaksa Real Valladolid untuk bermain bertahan.

Pada menit ke-8, Kylian Mbappe hampir membuka keunggulan bagi Madrid lewat tendangan volinya. Namun kiper Valladolid, Karl Hein, berhasil melakukan penyelamatan gemilang.

BACA JUGA:Carlo Ancelotti dan Real Madrid Torehkan Rekor Baru di UEFA Super Cup 2024

BACA JUGA:Real Madrid Kalahkan Atalanta di UEFA Super Cup 2024! Debut Manis Kylian Mbappe

Meskipun terus menyerang, kokohnya pertahanan Valladolid membuat Madrid kesulitan mencetak gol. Babak pertama pun berakhir dengan skor kacamata 0-0.

Madrid akhirnya berhasil memecah kebuntuan di babak kedua. Federico Valverde membuka skor pada menit ke-50 lewat tendangan bebas yang tak mampu dihalau kiper lawan.


Real Madrid vs Valladolid 3-0: bukan Mbappe, 3 pemain ini jadi pahlawan! Foto: Ekspresi Fede Valverde setelah mencetak gol ke gawang Valladolid, 26 Agustus 2024.-Pierre-Philippe Marcou-AFP

Setelah gol tersebut, Valladolid mencoba memanfaatkan serangan balik untuk mencari peluang, namun upaya Victor Meseguer dan Raul Moro belum membuahkan hasil.

Pada menit ke-79, kerja sama apik antara Vinicius Junior dan Kylian Mbappe hampir berbuah gol debut bagi Mbappe. Namun Karl Hein kembali tampil gemilang dengan menepis tendangan Mbappe.

BACA JUGA:Waduh! Eduardo Camavinga Cedera Jelang Laga Real Madrid VS Atalanta

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: real madrid