Prediksi Real Madrid vs Real Valladolid, Debut Mbappe di Santiago Bernabeu!

Prediksi Real Madrid vs Real Valladolid, Debut Mbappe di Santiago Bernabeu!

Real Madrid akan menghadapi Real Valladolid pada pekan kedua Liga Spanyol. Foto: Kylian Mbappe ketika diperkenalkan di publik Bernabeu, kali ini ia akan menjalankan debutnya di Stadion Madrid ini--Sky Sports

HARIAN DISWAY - Real Madrid akan menjamu Real Valladolid di pekan kedua Liga Spanyol yang berlangsung di Stadion Santiago Bernabeu pada Minggu, 25 Agustus 2024, pukul 22.00 WIB. 

Laga ini menjadi krusial bagi Los Blancos (julukan Real Madrid), terutama setelah mereka gagal meraih kemenangan pada partai pembuka La Liga melawan Mallorca. 

Tekanan semakin besar mengingat rival abadi mereka, Barcelona, telah mengoleksi dua kemenangan di awal musim ini.

BACA JUGA:Real Madrid Siapkan Pengganti Carvajal, Bidik Denzel Dumfries Milik Inter Milan

Kylian Mbappe, yang tampil memukau di UEFA Super Cup dengan mencetak gol dan membantu Real Madrid menang 2-0 atas Atalanta, gagal memberikan dampak serupa pada debutnya di La Liga. 

Laga melawan Valladolid ini akan menjadi kesempatan pertama Mbappe untuk tampil di hadapan pendukung Real Madrid sebagai bintang baru.

Ia tentu diharapkan dapat menunjukkan performa terbaiknya, terutama mengingat sorotan tajam dari para pendukung yang menginginkan hasil positif setelah awal musim yang kurang memuaskan.

BACA JUGA:Real Madrid Buka Musim dengan Imbang Lawan Mallorca, Ancelotti: Saya Enggak Happy


Real Madrid akan menghadapi Real Valladolid pada pekan kedua Liga Spanyol. Foto: Jude Bellingham ketika menghadapi Atalanta di UEFA Super Cup, ia tidak bisa bermain nanti malam karena cedera otot--Instagram @realmadrid

Juru taktik El Real, Carlo Ancelotti, tidak boleh meremehkan Real Valladolid meskipun mereka adalah tim promosi. Terlebih lagi, Valladolid baru saja meraih kemenangan 1-0 melawan Espanyol. Hal ini menunjukkan bahwa mereka adalah tim yang tidak boleh dipandang sebelah mata. 

Kondisi Real Madrid dan Real Valladolid

Real Madrid dihadapkan pada tantangan berat dengan absennya beberapa pemain kunci. Jude Bellingham baru saja mengalami cedera otot dan akan bergabung dengan Eduardo Camavinga serta David Alaba di ruang medis. 

Kehilangan Bellingham akan membuat Madrid harus melakukan penyesuaian di lini tengah. Luka Modric diprediksi akan menggantikan peran Bellingham dan berduet dengan Aurelien Tchouameni untuk menjaga keseimbangan permainan di lini tengah.

BACA JUGA:Rapor Pemain Real Madrid saat Ditahan Imbang Mallorca 1-1, Debut Pahit Kylian Mbappe!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: relevo