Rapor Pemain Real Madrid saat Ditahan Imbang Mallorca 1-1, Debut Pahit Kylian Mbappe!

Rapor Pemain Real Madrid saat Ditahan Imbang Mallorca 1-1, Debut Pahit Kylian Mbappe!

RAPOR pemain Real Madrid saat ditahan Imbang Mallorca 1-1, debut buruk Kylian Mbappe. -Oscar Del Pozo-AFP

HARIAN DISWAY - Kylian Mbappe akhirnya debut di Liga Spanyol bersama Real Madrid pada Senin dini hari WIB, 19 Agustus 2024. Sayang, penampilan yang dinantikan itu kurang bagus.

Kylian Mbappe gagal mencetak gol dalam laga melawan tuan rumah Mallorca itu. Los Blancos (sebutan Real Madrid) pun harus puas dengan hasil imbang 1-1 dalam laga yang berlangsung di Estadi Mallorca Son Moix tersebut.

Real Madrid unggul duluan via gol Rodrygo pada menit ke-13. Tapi pada awal babak kedua disamakan oleh Vedat Muqiri. Real tidak bisa mencetak gol tambahan sama sekali.

BACA JUGA:Real Madrid Buka Musim dengan Imbang Lawan Mallorca, Ancelotti: Saya Enggak Happy

Hasil itu menjadi awal yang mengecewakan bagi Real Madrid, yang diharapkan bisa meraih kemenangan di laga perdana. Ini adalah kali pertama mereka kalah di pekan pembuka La Liga di bawah asuhan pelatih Carlo Ancelotti.


REAL MADRID buka musim dengan hasil imbang 1-1 lawan Mallorca.-Oscar Del Pozo-AFP

Apalagi, dalam pertandingan dini hari tadi, Ancelotti langsung menurunkan skuad terbaiknya. Di lini belakang, Dani Carvajal, Eder Militao, Antonio Rudiger, dan Ferland Mendy menjadi benteng kokoh bagi Thibaut Courtois.

Di lini tengah, Aurelien Tchouameni berperan sebagai penopang bagi Federico Valverde dan Jude Bellingham yang bermain lebih maju. Sedangkan di lini depan, trio maut Rodrygo, Kylian Mbappe, dan Vinícius Junior diandalkan untuk membongkar pertahanan Mallorca.

BACA JUGA:Carlo Ancelotti dan Real Madrid Torehkan Rekor Baru di UEFA Super Cup 2024

BACA JUGA:Real Madrid Kalahkan Atalanta di UEFA Super Cup 2024! Debut Manis Kylian Mbappe

Sementara itu, nama-nama seperti Luka Modric, Arda Güler, Brahim Diaz, dan Lucas Vazquez memulai laga dari bangku cadangan.

Lagi-lagi sayang seribu sayang, skuad elite itu gagal meraih kemenangan. Berikut rapor setiap pemain Real Madrid dalam laga melawan Mallorca.

Kiper dan Pertahanan


RAPOR pemain Real Madrid saat ditahan Imbang Mallorca 1-1. Ferland Mendy blunder parah.-Oscar Del Pozo-AFP

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber