Rapor Pemain Real Madrid saat Ditahan Imbang Mallorca 1-1, Debut Pahit Kylian Mbappe!

Rapor Pemain Real Madrid saat Ditahan Imbang Mallorca 1-1, Debut Pahit Kylian Mbappe!

RAPOR pemain Real Madrid saat ditahan Imbang Mallorca 1-1, debut buruk Kylian Mbappe. -Oscar Del Pozo-AFP

Thibaut Courtois: 5 dari 10

Ia membuat Madridistas (sebutan fans Real Madrid) beberapa kali deg-degan karena kecerobohannya. Ia tidak menawarkan keamanan prima bagi gawang Los Blancos. Untung, dua peluang Mallorca di penghujung babak kedua meleset.

Dani Carvajal: 6

Cepat dan suka adu fisik di sayap kanan, dan biasanya menjadi solusi saat para penyerang mengalami kebuntuan. Tapi kali ini, ia tidak terlalu banyak merambah ke depan.

BACA JUGA:Waduh! Eduardo Camavinga Cedera Jelang Laga Real Madrid VS Atalanta

Eder Militao: 6

Sering agak goyah dalam menjaga jantung pertahanan. Ia sering kehilangan bola dan kadang membuat sentuhan lepas yang aneh atau umpan buruk yang merusak permainan. Ia belum kembali ke form terbaiknya setelah cedera ACL musim lalu.

Antonio Rudiger: 8

Jadi sumber kekuatan terbesar di lini belakang Real Madrid. Ia rajin ke depan, tak menyia-nyiakan tiap peluang bola mati, dan selalu melompat untuk untuk menyundul bola. Ia memenangkan duel udara yang tak terhitung jumlahnya.

Ferland Mendy: 5

Sebenarnya peampilannya lumayan. Sayap kiri Real Madrid aman di bawah pengawasannya. Tapi kartu merah di menit-menit akhir merusak malam itu.

BACA JUGA:Real Madrid vs Atalanta: Mbappe Starter di UEFA Super Cup!

BACA JUGA:Atalanta Lawan Real Madrid di UEFA Supercup, Gasperini: Ini Prestasi!

Lini tengah


RAPOR pemain Real Madrid saat ditahan Imbang Mallorca 1-1. Jude Bellingham lumayan, tapi tidak cukup.-Oscar Del Pozo-AFP

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber