Rapor Pemain Real Madrid saat Ditahan Imbang Mallorca 1-1, Debut Pahit Kylian Mbappe!

Rapor Pemain Real Madrid saat Ditahan Imbang Mallorca 1-1, Debut Pahit Kylian Mbappe!

RAPOR pemain Real Madrid saat ditahan Imbang Mallorca 1-1, debut buruk Kylian Mbappe. -Oscar Del Pozo-AFP

Aurelien Tchouameni: 6

Sangat rapi dalam membuat passing, meski tidak banyak mengalirkan bola ke depan. Ia dikorbankan agar Carlo Ancelotti bisa memasukkan Luka Modric yang karakternya lebih menyerang pada menit ke-60.

Federico Valverde: 5

Penampilan buruk yang jarang terjadi dari pemain Uruguay ini. Umpannya tidak sebersih biasanya, dan ia gagal melakukan beberapa tekel. Dengan kepergian Toni Kroos, ia harus memperbaiki penampilan.

Jude Bellingham: 7

Memberi pengaruh di area yang lebih dalam dan terhubung dengan tiga pemain depan secara efektif. Ia selalu terlibat dalam skema serangan, dari mana pun ia mendapatkan bola.

BACA JUGA:Atalanta vs Real Madrid: Debut Bersejarah La Dea di Piala Super Eropa

Lini Depan


Real Madrid harus puas setelah ditahan imbang Mallorca pada pekan awal La Liga. Foto: Selebrasi Rodrygo setelah membobol gawang Mallorca--Instagram @realmadrid

Rodrygo: 7

Mencetak gol yang luar biasa, dan mungkin yang paling berbahaya dari tiga penyerang Real Madrid malam itu.

Kylian Mbappe: 6

Melakukan segala macam teknik lari yang menarik, namun tidak pernah benar-benar mendapatkan peluang yang jelas (atau bahkan setengah peluang) yang dia butuhkan untuk mewujudkan sesuatu.

Vinicius Jr: 6

Menciptakan empat peluang, dan membantu terciptanya gol Rodrygo. Namun penampilannya malam itu tidak cukup efektif ketika harus membangun serangan sendiri.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber