Menanti Parade Gol Flavio Silva di Persebaya, Paul Munster Berharap Konsisten!

Rabu 25-09-2024,13:37 WIB
Reporter : Agustinus Fransisco
Editor : Salman Muhiddin

HARIAN DISWAY - Pelatih Persebaya, Paul Munster, memiliki harapan besar terhadap striker asingnya, Flavio Silva. Sebab Ucok (sapaan akrab Flavio Silva) berhasil membuka keran golnya. 

Flavio Silva pecah telor kala Bajol Ijo (julukan Persebaya) menekuk PSBS Biak 1-0, Minggu 22 September 2024. Gol Flavio itu menjadi gol penentu kemenangan Persebaya.

Pasca gol tersebut Paul Munster berharap Flavio Silva dapat menjaga konsistensi dan ketajamannya di lapangan. Ketajaman Flavio akan kembali diuji saat Persebaya melakoni laga lanjutan Liga 1 pekan ketujuh melawan Dewa United. 

BACA JUGA:Target Andhika Ramadhani Saat Persebaya Lawan Dewa United, Menang dan Clean Sheet Lagi!

Menanti Gol Perdana Flavio Silva di GBT


Flavio Silva mencetak gol kemenangan Persebaya ke gawang PSBS Biak, 22 September 2024-Instagram @officialpersebaya -

Laga Persebaya vs Dewa United dijadwalkan dihelat di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) Surabaya, Jumat, 28 September 2024. Di laga itu Flavio Silva diharapkan kembali menunjukkan performa terbaik dan menambah koleksi golnya. 

“Dia akhirnya bisa mencetak gol, dan itu sangat bagus. Setelah mendapatkan gol pertama, sekarang adalah saatnya untuk mempertahankan momentum itu. Semoga dia bisa konsisten," ungkap Paul Munster. 

Menurut juru taktik asal Irlandia Utara itu gol perdana Flavio sangat penting untuk meningkatkan kepercayaan diri untuk pemain yang musim lalu membela Persik Kediri itu.

Diharapkan hal itu akan berdampak positif pada perkembangan permainan tim, terutama di lini depan Persebaya.

“Ini sangat penting bagi tim. Namun, secara keseluruhan, saya senang dengan penampilan semua pemain,” tambahnya.

BACA JUGA:Catur Pamungkas Siap Tempur Kontra Dewa United, Ajak Bonek Ramaikan GBT!

Persebaya Fokus Pulihkan Fisik Pemain


Catur Pamungkas ajak Bonek untuk meramaikan GBT saat Persebaya lawan Dewa United, 27 September 2024-Instagram @officialpersebaya -

Saat ini, Paul Munster sedang fokus memberikan program latihan untuk pemulihan fisik para pemain Persebaya. Tim asal Kota Pahlawan itu tengah dihadapkan dengan jadwal padat. Sehingga, pemulihan fisik menjadi prioritas utama.

Kategori :