Build Suyou Terbaru, Siap Bantai Musuh Di Rank

Jumat 27-09-2024,06:00 WIB
Reporter : Muhammad Rezky Ramadhan*
Editor : Salman Muhiddin

• Malefic Roar

• Queen's Wings


Build Suyou-MLBB-

Yang pertama Tough Boots, berfungsi untuk menambah magic defense serta movement speed pada hero. tidak kalah penting item ini juga memberikan kita pengurangan durasi skill Crowd Control (CC) dan Slow yang diberikan oleh musuh.

Item kedua kalian bisa mengambil  Hunter Strike. Item ini memberikan kalian stat berupa 80 poin physical attack dan pengurangan jeda skill sebanyak 10%.

Item itu juga memberikan penetrasi dan movement speed saat kamu menyerang hero musuh sebanyak 5 kali memungkinkan kalian bergerak secara leluasa setelah mengeluarkan skill.

Selanjutnya kalian bisa membeli War Axe. item itu memiliki spell vamp yang membuat kamu bisa beradu pukulan dengan musuhmu tanpa takut kehilangan darah.

Selain itu item ini memiliki pasif unik Fighting Spirit yang memungkinkan kamu untuk mendapatkan tambahan extra 12 physical attack yang bisa ditumpuk sebayak 6 kali dan 10% true damage dari damage yang diberikan ke musuh.

BACA JUGA:Team Liquid Aura Tempel RRQ di Puncak Klasemen MPL ID S14

BACA JUGA:5 Turnamen E-sports dengan Prize Pool Tertinggi di Tahun 2024

Untuk item ke empat kalian wajib memilih Blade Of Despair sebagai item damage kalian. Balde Of Despair memiliki stat berupa 160 physical attack dan tambahan 5% movement speed.

Tidak kalah penting, item ini memiliki skill pasif yang sangat berguna untuk mengeliminasi lawan yaitu Despair. Pasif ini memperkuat damage kalian sebesar 25% selama 2 detik jika kalian memberikan luka kepada hero lawan yang miliki HP di bawah 50%.

Item ke lima kalian bisa menggunakan Malefic Roar. Item ini berguna untuk menambah penetrasi damage physical yang kalian berikan. Tentunya membuat damage yang kalian hasilkan semakin tinggi dan susah dibendung oleh lawan.

Yang terakhir kalian wajib menggunakan Queen's Wings. Item ini menambah jumlah HP, mengurangi waktu jeda skill, dan menambah presentase spell vamp kalian.

Tidak kalah penting Pasif yang berada di item ini yaitu Demonize. Pasif tersebut memungkinkan penggunanya untuk mengurangi damage yang diterima sebanyak 30% selama 3 detik dan memgurangi jeda skill sebanyak 2 detik disaat presentase darah kalian dibawah 40%.

Tentunya item ini sangat berguna dikarenakan Suyou merupakan hero yang berfokus pada penggunaan skill sehingga spell vamp dan durabilitas karakter ini menjadi hal utama yang harus ditingkatkan.

Kategori :