Build Suyou Terbaru, Siap Bantai Musuh Di Rank

Jumat 27-09-2024,06:00 WIB
Reporter : Muhammad Rezky Ramadhan*
Editor : Salman Muhiddin

HARIAN DISWAY - Suyou, hero ke-126 dalam Mobile Legends, adalah Assassin Fighter yang bisa menjadi andalan sebagai Jungler atau Exp Laner. Dengan item build dan emblem yang tepat, Suyou memiliki potensi besar untuk mendominasi mode ranked, memberikan damage burst dan kabur dengan lincah.

Yuk, simak rekomendasi build terbaru agar kamu bisa farming lebih cepat dan membantai musuh di Mobile Legends!

Tentang Suyou

Suyou merupakan hero ke 126 yang dirilis di game Mobile Legend buatan Moonton. Suyou merupakan hero bertipe Assasin Fighter yang memiliki damage dan durabilitas tingkat menengah. Suyou biasanya dijadikan sebagai Jungler dan bisa juga menjadi Exp Laner.

Ia memiliki 3 skil dengan dua mode yang berbeda saat digunakan. Jika skillnya ditahan Suyou bisa memperlebar radius dash serta damage yang diberikan, dan jika kita menekan skillnya seperti biasa Suyou masih bisa memberikan damage burst dan kabur dengan lincah.

Hero ini sangat berpotensi untuk dipakai sebagai jungler andalan kalian. Skill 2 yang memiliki damage yang cukup dan durasi jeda skill yang cepat memungkinkan kalian untuk farming lebih cepat.

Kami ingin merekomendasikan Build dan Emblem terbaru Suoyi agar kalian bisa membatai musuh-musuh di mode ranked . Tak lupa juga dengan Battle Spell yang pasti nya cocok untuk menemani gameplay kalian.

Yang pertama kita mulai dari emblem. Suoyi merupakan tipe hero burst sehingga kita akan memaksimalkan potensi skillnya di awal menggunakan Emblem Assasin.

BACA JUGA:Build dan Emblem Terbaru Alice MLBB, Dijamin Sakit!

BACA JUGA:Tim MLBB Women dan Honor of Kings Indonesia Siap Tempur di CAEC 2024

Tidak lupa kita bisa memakai 3 variant talent yang pertama Thrill untuk menambah damage skill. Kedua Seasoned Hunter menambah damage dan mempercepat farming kita.

Yang ketiga War Cry, meningkatkan damage sebanyak 8% selama 6 detik. Untuk Battle Spell kalian bisa menggunakan Icy Retribution untuk memperlambat pergerakan musuh jika terkena spell tersebut.

Item Build Suyou

• Tough Boots

• Hinter Strike

• War Axe

• Blade Of Despair

Kategori :