Inilah 4 Gundam Model Kit High Grade dengan Desain dan Detail Paling Memukau

Selasa 01-10-2024,05:28 WIB
Reporter : Dave Yehosua
Editor : Heti Palestina Yunani

3. Gundam Wing Zero Custom
Gundam Wing Zero Custom yang menarik dengan sayapnya. --Bandai

Kalau tadi sesepuh pertama model Gundam pertama, Gundam Wing Zero Custom adalah gundam plastic (Gunpla) pertama yang masuk di Indonesia. Sehingga model kit jenis ini dikenal oleh masyarakat. Meski sudah lama, jenis ini punya model bagus.

Memiliki sayap malaikat dengan orb di dadanya membuat semakin keren. Terlebih gundam memiliki laser beam yang cukup detail menambah kegagahan Gundam yang satu ini. Gundam Wing Zero Custom memiliki harga sekitar Rp 200 ribu.

4. Gundam Unicorn RX-0 Destroy Mode
Gundam Unicorn RX-0 Destroy Mode yang menarik untuk dikoleksi. --Bandai

HG Gundam Unicorn RX-0 Destroy Mode merupakan salah satu model kit dari lini High Grade (HG) yang sangat populer di kalangan penggemar Gunpla. Gundam Unicorn RX-0 dalam Destroy Mode menampilkan transformasi dari Unicorn Mode.

Menjadi bentuk pertempuran penuh. HG Gundam Unicorn RX-0 Destroy Mode juga dilengkapi dengan aksesori seperti beam magnum, hyper bazooka, dan tameng. Artikulasi yang baik memungkinkan pose dinamis dan realistis.

Meskipun tidak bisa melakukan transformasi penuh, kualitas detailnya menjadikannya salah satu model kit yang dicari penggemar. Tertarik memilikinya? Harga Gundam ini hanya sekitar Rp 255 ribu. (*)

Kategori :