Madura United vs Persib 2-2, Lulinha Jadi Mimpi Buruk Maung Bandung

Sabtu 28-09-2024,21:17 WIB
Reporter : Agustinus Fransisco
Editor : Salman Muhiddin

Tak butuh waktu lama bagi Persib untuk berbalik unggul. Dua menit setelah gol pertama, Adam Alis mencatatkan namanya di papan skor.

BACA JUGA:Bali United vs Barito Putera Berakhir 3-2, Sengit Hingga Detik Terakhir!

Bermula dari umpan Ciro Alves yang kembali berperan penting dalam skema serangan Persib, Adam Alis dengan tenang menyelesaikan peluang dan membawa Persib unggul 2-1.

Di akhir babak pertama, Persib masih mendominasi jalannya pertandingan. Namun, hingga peluit panjang tanda istirahat dibunyikan, tak ada gol tambahan yang tercipta dan Persib tetap unggul 2-1.

Memasuki babak kedua, Madura United melakukan pergantian pemain untuk meningkatkan intensitas serangan.

Frank Sokoy digantikan oleh Ibrahim Sanjaya untuk memperkuat lini pertahanan yang sering dieksploitasi Persib.

BACA JUGA:PSIS vs Arema FC 1-2, Brace Dalberto Bawa Singo Edan Comeback

Usaha Madura United membuahkan hasil pada menit ke-61. Lulinha mencetak gol keduanya setelah menerima umpan dari Jordy Wehrmann. Skor pun kembali imbang 2-2.

Setelah gol penyama kedudukan tersebut, Madura United terus menekan dan hampir mencetak gol ketiga. Pelatih Persib, Bojan Hodak, merespons dengan melakukan rotasi pemain.

Dimas Drajad, Adam Alis, dan Beckham Putra ditarik keluar untuk digantikan oleh Dedi Kusnandar, Ryan Kurnia, dan Mailson Lima.

Di menit-menit akhir, Persib memasukkan David da Silva untuk menambah daya serang, namun upaya tersebut belum membuahkan hasil.

Madura United juga hampir mencetak gol ketiga, namun tendangan Iran Junior masih melebar. Hingga peluit akhir dibunyikan, skor 2-2 tetap bertahan hingga akhir laga. (*)

BACA JUGA:Persis Solo Tersungkur di Zona Merah Liga 1, Pasoepati Desak Dirops dan Pelatih Mundur

Susunan Pemain Madura United vs Persib Bandung

Madura United (4-3-3):

Dida (GK); Koko Ari (90+4' Taufik Hidayat), Ahmad Rusadi, Felipe Monteiro, Frank Sokoy (45' Ibrahim Sanjaya); Ilham Syah, Jordy Wehrmann, Iran Junior; Arsa Ahmad, Lulinha (C), Maxuel de Cassio (77' Sandi Samosir)

Kategori :