Gonegani Dongkrak Penjualan 70x Lipat Lewat Shopee Live, Simak Kisahnya

Minggu 29-09-2024,07:29 WIB
Reporter : Desi Nur Rachma*)
Editor : Retna Christa

HARIAN DISWAY - Industri fashion lokal Indonesia semakin menunjukkan taringnya. Salah satu pemain yang berhasil mencuri perhatian adalah Gonegani, brand knitwear yang didirikan oleh Khairul Gani.

Bermula dari sebuah kos-kosan, Gonegani kini telah menjelma menjadi merek fashion yang diperhitungkan, bahkan berhasil menembus pasar internasional.

Kualitas dan desain yang modern menjadi kunci kesuksesan Gonegani. Dengan fokus pada knitwear, brand itu menawarkan produk-produk yang tidak hanya stylish, tetapi juga nyaman dipakai.

Khairul Gani mengungkapkan, sejak awal, pihaknya berkomitmen untuk menciptakan produk fashion berkualitas tinggi yang bisa dinikmati oleh semua kalangan.

BACA JUGA:Cara Mudah Transfer Ovo ke Shopeepay Tanpa Ribet

BACA JUGA:Fitur Live Streaming pada Shopee 9.9 Super Shopping Day Bikin Penjualan Brand Lokal Melonjak Lima Kali Lipat!

"Kami melihat potensi besar di pasar belanja online. Terutama setelah bergabung dengan Shopee," ujar Khairul.


Gonegani dongkrak penjualan 70x lipat lewat Shopee Live, simak kisahnya. Foto: Salah satu produk andalan Gonegani, knitwear berkualitas tinggi. -Gonegani Official-

"Dengan memanfaatkan berbagai fitur yang ditawarkan Shopee, seperti Shopee Live dan Video, kami berhasil meningkatkan penjualan secara signifikan. Bahkan, terdapat peningkatan pesanan lebih dari 70 kali lipat dibandingkan tahun lalu," papar dia.

Strategi pemanfaatan fitur-fitur interaktif, seperti Shopee Live, terbukti efektif mendekatkan Gonegani dengan konsumen.

Melalui live streaming, pelanggan dapat berinteraksi langsung dengan tim Gonegani, melihat produk secara detail, dan mendapatkan informasi terkini mengenai produk terbaru.

BACA JUGA:Tambah Cuan dengan Shopee Affiliate, Simak Caranya!

BACA JUGA:Ketepatan Waktu Jadi Tips Sukses Xaviera dan Sandy CoC, Belanja Juga di Shopee Karena Garansi Tepat Waktu!

Kesuksesan Gonegani membuktikan bahwa brand lokal Indonesia mampu bersaing di pasar global. Dengan inovasi dan strategi pemasaran yang tepat, Gonegani berhasil menginspirasi banyak pelaku usaha lainnya untuk terus berkarya dan mengembangkan produk-produk berkualitas.

Siap Tumbuh Lebih Pesat di Era Digital

Kategori :