Fitur Live Streaming pada Shopee 9.9 Super Shopping Day Bikin Penjualan Brand Lokal Melonjak Lima Kali Lipat!

Fitur Live Streaming pada Shopee 9.9 Super Shopping Day Bikin Penjualan Brand Lokal Melonjak Lima Kali Lipat!

Fitur live streaming Shopee Live pada hari puncak kampanye. Dampak pertumbuhan bisnis yang signifikan ini pun merata dirasakan oleh penjual di berbagai kota di Indonesia. --iStockphoto

JAKARTA, HARIAN DISWAY - Periode kampanye belanja online yang sangat familiar bagi banyak pengguna e-commerce di Indonesia diterapkan lagi oleh Shopee. Yakni dengan mengajak brand lokal dan UMKM kembali menggunakan momentum kampanye.

Apalagi kalau tidak Shopee 9.9 Super Shopping Day. Kampanye yang berlangsung hingga 9 September itu terbukti sangat sukses mendongkrak pertumbuhan bisnis mereka. Bahkan bisa membantu peningkatan penjualan para brand lokal.

Tak tanggung-tanggung, hingga 5 kali lipat. Utamanya saat menggunakan fitur live streaming Shopee Live pada hari puncak kampanye. Dampak pertumbuhan bisnis yang signifikan ini pun merata dirasakan oleh penjual di berbagai kota di Indonesia.

BACA JUGA: Tambah Cuan dengan Shopee Affiliate, Simak Caranya!

Seperti Jember, Bandar Lampung, dan Lombok yang turut mengalami lonjakan pesanan pada hari puncak kampanye. Hal ini direspons positif oleh Senior Director of Marketing Growth Shopee Indonesia Monica Vionna.

"Bagi Shopee, semua inisiatif yang kami lakukan selalu didasari oleh komitmen kami untuk memberikan lebih banyak peluang dan kemudahan berbelanja bagi seluruh ekosistem, termasuk brand lokal dan UMKM," katanya.

Karena itu, Monica menegaskan bahwa pihaknya sangat senang dengan kampanye 9.9 Super Shopping Day yang disambut dengan meriah oleh masyarakat. Inilah kampanye yang menjadi pembuka rangkaian festival belanja akhir tahun.

BACA JUGA: Ketepatan Waktu Jadi Tips Sukses Xaviera dan Sandy CoC, Belanja Juga di Shopee Karena Garansi Tepat Waktu!

"Kampanye 9.9 menjadi destinasi untuk memenuhi kebutuhan melalui ragam promo dan produk yang variatif serta menjadi kesempatan mendorong pertumbuhan bisnis dan berkontribusi positif pada perkembangan ekonomi digital Indonesia,” tegasnya.

Dijelaskannya, Shopee 9.9 Super Shopping Day memberikan wadah bagi Penjual, Pembeli, dan pencipta konten untuk bertumbuh. Penjual menyambut momen ini dengan antusias sambil memberikan layanan terbaik.

Utamanya pencipta konten berlomba untuk menghadirkan konten terbaik yang juga membantu meningkatkan penjualan, dan konsumen yang ingin memenuhi berbagai kebutuhan dengan beragam penawaran spesial.
Shopee 9.9 Super Shopping Day, kampanye hingga 9 September itu terbukti sangat sukses mendongkrak pertumbuhan bisnis mereka. Bahkan bisa membantu peningkatan penjualan para brand lokal. --

BACA JUGA: Heboh Lagi! Mami Louisse Hadirkan Toyota Agya Rp 8 Ribu di Promo 8.8 Shopee Live

Untuk membantu ekosistem bertumbuh, Shopee terus mengembangkan pengalaman live shopping melalui fitur Shopee Live. Penjual lebih mudah terhubung dengan pembeli dengan menciptakan interaksi real time yang lebih menarik, personal, dan efektif.

Selain itu, kehadiran fitur video pendek Shopee Video juga menjadi ruang kreasi bagi UMKM, brand lokal, dan konten kreator dalam memasarkan produk dan menyajikan informasi menarik yang dikemas dengan penuh kreativitas.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: