Fitur Live Streaming pada Shopee 9.9 Super Shopping Day Bikin Penjualan Brand Lokal Melonjak Lima Kali Lipat!

Fitur Live Streaming pada Shopee 9.9 Super Shopping Day Bikin Penjualan Brand Lokal Melonjak Lima Kali Lipat!

Fitur live streaming Shopee Live pada hari puncak kampanye. Dampak pertumbuhan bisnis yang signifikan ini pun merata dirasakan oleh penjual di berbagai kota di Indonesia. --iStockphoto

Fitur ini memudahkan pengguna dalam menemukan rekomendasi produk lokal berkualitas sambil menikmati konten visual yang menghibur, informatif, dan relevan dengan kebutuhan mereka.

BACA JUGA: Willie Salim Bakal Pandu Shopee Live 24 Jam Nonstop, Ada Flash Sale Smartphone Hanya Rp 8 Ribu

Antusiasme dalam menggunakan Shopee Video sebagai kanal promosi yang efektif terlihat dari jumlah produk lokal yang terjual di Shopee Video mengalami peningkatan lebih dari 13 kali lipat selama puncak kampanye.

DItegaskan Ma, Setiap pencapaian positif yang diraih oleh kampanye ini tentu tidak mungkin dapat terealisasikan tanpa dukungan dan kepercayaan penjual, pengguna, dan konten kreator kepada Shopee. Monica pun menyampaikan terima kasih.

"Kami berharap 9.9 Super Shopping Day bukan hanya menjadi kampanye yang memulai festival belanja akhir tahun. Tapi memberikan dampak positif yang signifikan dengan membuka peluang bagi seluruh ekosistem untuk bertumbuh, berkreasi, dan berdaya bersama Shopee,” tutup Monica. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: