Willie Salim Bakal Pandu Shopee Live 24 Jam Nonstop, Ada Flash Sale Smartphone Hanya Rp 8 Ribu

Willie Salim Bakal Pandu Shopee Live 24 Jam Nonstop, Ada Flash Sale Smartphone Hanya Rp 8 Ribu

Willie Salim akan memandu live shopping di Shopee Live 24 jam non-stop pada 6 Agustus mendatang, bakal ada Flash Sale Smartphone seharga 8RB-instagram @willie27_-

HARIAN DISWAY - Siapa tidak kenal Willie Salim? Content creator populer tersebut akan menghadirkan kejutan menarik bagi para penggemarnya. Dalam rangka merayakan promo 8.8 Shopee Live Maraton Sale 2024, Willie Salim akan mengadakan Shopee Live Willie Salim Day selama 24 jam nonstop pada Selasa, 6 Agustus 2024, mulai pukul 00.00 WIB.

Salah satu daya tarik utama dari acara ini adalah Flash Sale Smartphone 8RB. Pengunjung Shopee Live yang paling cepat akan berkesempatan membawa pulang smartphone hanya dengan merogoh kocek sebesar Rp 8 ribu saja!

BACA JUGA:Promo 8.8 Shopee Sudah Dekat, Ada Diskon Gokil Tiap Pukul 12.00 dan 20.00 WIB

Selain Flash Sale Smartphone 8RB, berbagai promo menarik lainnya juga akan hadir. Seperti Diskon Kilat hingga 100%. Penggemar Willie Salim dan pengguna Shopee pun bisa menikmati promo puncak 8.8 Shopee Live Maraton Sale dengan keuntungan seperti Gratis Ongkir Rp 0, 8X Diskon Kilat 100%, hingga Ekstra Diskon hingga Rp 888.000.


WILLIE SALIM bakal pandu Shopee Live 24 jam nonstop, ada flash sale smartphone hanya Rp 8 ribu.-Instagram Willie Salim-

Melalui unggahan video di akun media sosialnya, Willie Salim mengungkapkan antusiasmenya terhadap acara ini. Ia mengajak para fansnya untuk mengikuti keseruan Shopee Live Willie Salim Day, dan berburu berbagai penawaran menarik.

"Saya sangat excited untuk Shopee Live kali ini. Saya akan bagi-bagi smartphone Rp 8 ribu dan banyak promo menarik lainnya. Jadi, jangan lupa nonton ya!" ujar Willie Salim dalam videonya pada Senin, 5 Agustus 2024.

BACA JUGA:Bisa Ditiru! 8 Tips Ria Ricis Sukses Jadi Content Creator di Shopee Live dan Shopee Video

BACA JUGA:Perdana di Shopee Live! Willie Salim Akan Berjualan Secara Live Streaming dengan Berbagai Promo Fantastis!

Shopee Live Willie Salim Day tidak hanya menyajikan promo-promo menarik. Tapi juga akan menghadirkan suasana yang seru dan menghibur. Dengan durasi 24 jam nonstop, acara itu dijamin bakal membuat para penonton betah berlama-lama di depan layar.

Ini bukanlah kali pertama Willie Salim hadir di Shopee Live. Sebelumnya, TikToker 22 tahun itu telah sukses memandu siaran langsung perdana di Shopee Live pada 22 Juli 2024 lalu.

Saat itu, ia berhasil menarik banyak penonton dan menciptakan suasana belanja yang seru dan interaktif. Dengan pengalaman sebagai konten kreator, Willie Salim mampu membawakan acara live streaming dengan sangat menarik.

Tak hanya membuat penonton betah berlama-lama stay di kanalnya. Tapi ia juga sukse membuat mereka belanja online dengan nominal yang tak main-main. 

BACA JUGA:Konsisten Dorong Kemajuan UMKM dan Brand Lokal, Shopee Perluas Akses Produk Lokal ke Berbagai Pulau di Indonesia

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: