Willie Salim Bakal Pandu Shopee Live 24 Jam Nonstop, Ada Flash Sale Smartphone Hanya Rp 8 Ribu

Willie Salim Bakal Pandu Shopee Live 24 Jam Nonstop, Ada Flash Sale Smartphone Hanya Rp 8 Ribu

Willie Salim akan memandu live shopping di Shopee Live 24 jam non-stop pada 6 Agustus mendatang, bakal ada Flash Sale Smartphone seharga 8RB-instagram @willie27_-


Willie Salim menunjukkan kelihaiannya mempromosikan barang-barang berkualitas ketika memandu Shopee Live pada 22 Juli 2024 lalu-istimewa-

Dalam sesi tersebut, Willie Salim berhasil memandu sesi live shopping yang seru, dengan mempromosikan berbagai jenis produk dari bermacam kategori. Mulai dari fashion, beauty, hingga aksesori.

Apalagi saat itu, ada promo Diskon Kilat s/d 100% yang bisa dinikmati para penonton live Willie Salim di Shopee Live. Sambutan meriah pun diberikan penonton yang bisa berbelanja seru dengan promo ciamik sambil berinteraksi dengan sang konten kreator idola.

Nah, buat kamu yang mungkin ketinggalan keseruan sesi live Willie Salim pada 22 Juli 2024 lalu, tidak perlu khawatir. Karena kamu masih bisa ikut menyaksikan keseruan Willie Salim saat live streaming di Shopee Live pada Selasa, 6 Agustus 2024 besok.

BACA JUGA:Lewat Shopee Live, Sepatu Lokal Dushishoes Mengalami Peningkatan Pesanan Hingga 16 Kali Lipat

BACA JUGA:Inilah Hasil Riset IPSOS! Shopee Jadi E-Commerce yang Paling Direkomendasikan Konsumen

Selama seharian penuh, Willie Salim akan menemani kamu berbelanja dalam fitur live streaming shopping yang interaktif di Shopee Live. Kamu bisa langsung tanya jawab dengan sang konten kreator.

Agar belanja makin hemat, jangan sampai ketinggalan juga promo puncak promo 8.8 Shopee Live Maraton Sale pada 8 Agustus 2024 mendatang.

Ada program Gratis Ongkir Rp0, 8X Diskon Kilat 100%, hingga Ekstra Diskon s/d 888RB. Saksikan sesi Shopee Live Willie Salim Day dan raup semua promonya, ya! (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: