Bisa Ditiru! 8 Tips Ria Ricis Sukses Jadi Content Creator di Shopee Live dan Shopee Video

Bisa Ditiru! 8 Tips Ria Ricis Sukses Jadi Content Creator di Shopee Live dan Shopee Video

Sudah setengah tahun aktif jadi kreator di Shopee Live dan Shopee Video, Ria Ricis bagikan kiat suksesnya untuk meraih keuntungan yang maksimal-istimewa-

HARIAN DISWAY - Tren live shopping semakin digemari berbagai kalangan. Termasuk  Ria Ricis, seorang public figure dan content creator populer di Indonesia. Sejak Januari lalu, Ria Ricis aktif menjadi kreator di Shopee Live dan Shopee Video.

Melalui akun @tokoricisofficial, Ria Ricis sukses merekomendasikan berbagai produk fesyen muslim lokal dan meraih keuntungan yang luar biasa.

"Berawal dari kegemaranku mempromosikan produk fashion UMKM dan brand lokal, kreativitasku sebagai kreator berhasil berkontribusi terhadap peningkatan pendapatan yang signifikan," ungkap Ria Ricis.

BACA JUGA:Perdana di Shopee Live! Willie Salim Akan Berjualan Secara Live Streaming dengan Berbagai Promo Fantastis!

Tak hanya memberikan pengalaman baru bagi pengguna dalam berbelanja, kedua fitur yang dihadirkan platform e-commerce Shopee memang membuka banyak peluang baru. Seluruh pengguna diberikan ruang untuk mengembangkan kreativitas dan meraih keuntungan.


8 TIPS sukses Jadi content creator di Shopee Live dan Shopee Video ala Ria Ricis.-Instagram Ria Ricis-

Nah, keuntungan yang diraih Ria Ricis memungkinkan dia untuk memenuhi kebutuhan pribadi dan keluarga. Membeli berbagai wishlist, dan membuka lapangan pekerjaan baru seiring berkembangnya tim operasional @tokoricisofficial.

Bagaimana sih cara mengembangkan kreativitas agar bisa menjadi content creator di Shopee Live dan Shopee Video? Berikut adalah beberapa tips dari Ria Ricis.

BACA JUGA:Konsisten Dorong Kemajuan UMKM dan Brand Lokal, Shopee Perluas Akses Produk Lokal ke Berbagai Pulau di Indonesia

1. Jadwal Live Konsisten dan Manfaatkan Kalender Kampanye Shopee

Ria Ricis selalu memanfaatkan momen-momen penting seperti tanggal muda, awal bulan, dan tanggal kembar pada puncak kampanye belanja Shopee untuk menarik banyak penonton. Dia juga rajin memberikan informasi jadwal live streamingnya di berbagai media sosial.

Konsistensi dalam mengadakan live streaming, seperti yang dilakukan Ricis dengan rata-rata durasi 6 jam per hari, adalah kunci untuk membangun loyalitas penonton.

2. Ciptakan Interaksi yang Kuat dengan Audiens

Agar produk yang direkomendasikan menarik perhatian, Ricis memastikan produknya ditampilkan dengan jelas di layar. Ibu satu anak itu juga menggunakan pencahayaan yang baik dan latar belakang yang bersih dan rapi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: