Bisa Ditiru! 8 Tips Ria Ricis Sukses Jadi Content Creator di Shopee Live dan Shopee Video

Bisa Ditiru! 8 Tips Ria Ricis Sukses Jadi Content Creator di Shopee Live dan Shopee Video

Sudah setengah tahun aktif jadi kreator di Shopee Live dan Shopee Video, Ria Ricis bagikan kiat suksesnya untuk meraih keuntungan yang maksimal-istimewa-

2. Tambahkan Rekomendasi Produk

Dia selalu menambahkan hingga enam produk rekomendasi ke dalam video. Hal itu bertujuan untuk menarik perhatian penonton dan memudahkan mereka dalam melakukan check-out.

3. Gunakan Tagar yang Relevan

Menggunakan hashtag atau tagar yang relevan juga penting untuk meningkatkan visibilitas kontennya di Shopee Video.

BACA JUGA:Belanja Lewat Live Streaming: Shopee Live Unggul Jadi Pilihan Penjual, Didorong Inovasi dan Manfaat Berkelanjutan

4. Buat Konten yang Up-to-date dan Konsisten

Menurut Ricis, memiliki pilar konten yang solid dan konsisten diterapkan adalah kunci untuk menjadi populer di Shopee Video. Tujuannya agar akun Shopee Video kita akan dengan mudah menjadi populer dan top of mind di hari para pengguna

Ria Ricis sendiri kerap membagikan konten kesehariannya yang ringan dan tips-tips modest fashion untuk berbagai kebutuhan.

"Saya yakin Shopee akan terus menjadi trendsetter dalam ekosistem belanja online, khususnya di tengah pesatnya perkembangan live shopping," yakin Ria Ricis. "Berharapnya sih Shopee bisa menghadirkan lebih banyak peluang baru bagi para penggunanya," lanjut adik Oki Setiana Dewi itu.

Ria Ricis juga memberikan semangat kepada para content creator yang baru memulai perjalanannya di Shopee. Dia berpesan agar mereka tidak mudah patah semangat dan terus berkarya.

BACA JUGA:Vidi Aldiano: Belanja Online Nyaman dan Tepat Waktu di Shopee dengan Garansi Tepat Waktu!

BACA JUGA:Mami Louisse Live 60 Jam Lebih di Shopee, Geber Flash Sale Mobil dan Motor Hanya Rp 6 Ribu

"Kuncinya adalah konsisten dan jangan berkecil hati jika hasil awal belum sesuai harapan," ujar Ricis.

"Ekosistem fitur interaktif Shopee Live, Shopee Video, dan Shopee Affiliate Program merupakan peluang yang sangat berharga untuk dimanfaatkan," pungkasnya.

Jadi tunggu apa lagi? Yuk, mulai perjalanan kamu sebagai content creator di Shopee sekarang juga, dan nikmati berbagai keuntungannya!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: