Vidi Aldiano: Belanja Online Nyaman dan Tepat Waktu di Shopee dengan Garansi Tepat Waktu!

Vidi Aldiano: Belanja Online Nyaman dan Tepat Waktu di Shopee dengan Garansi Tepat Waktu!

Shopee bersama Vidi Aldiano ajak pengguna kenal lebih dekat program Garansi Tepat Waktu-istimewa-

HARIAN DISWAY - Era digital membawa perubahan besar dalam cara masyarakat berbelanja. Kini, belanja online telah menjadi alternatif populer yang kian digemari.

Platform seperti Shopee menawarkan berbagai kelebihan, mulai dari kemudahan akses, variasi produk yang luas, fleksibilitas pembayaran, diskon menarik, hingga fitur interaktif.

Keunggulan-keunggulan ini menjadikan pengalaman berbelanja online semakin menyenangkan dan memudahkan konsumen menemukan produk yang sesuai dengan kebutuhan dan preferensi mereka.

BACA JUGA: PSM Makassar dan Persija Jakarta Jadi Perwakilan Indonesia di Shopee Cup ASEAN Club Championship

Di samping sejumlah keuntungan dan kemudahan yang ditawarkan, sebagian masyarakat masih memiliki berbagai alasan dan merasakan keraguan saat hendak berbelanja online, misalnya seperti tidak bisa melihat barang secara langsung maupun waktu pengiriman yang tidak menentu.

Maka dari itu, Shopee berupaya untuk memberikan solusi dengan meluncurkan inovasi dan program terbaru melalui Garansi Tepat Waktu.

Dihadirkan sejak pertengahan Februari, program ini bertujuan untuk memberikan jaminan waktu pengiriman pesanan bagi pengguna yang membeli barang di Shopee.

BACA JUGA: Dapat Jatah Dua Klub, Siapa Wakil Indonesia di Piala Shopee ASEAN?

Jika pesanan sampai melewati tanggal Garansi Tiba (waktu pengiriman yang tertera), maka pembeli akan mendapatkan gratis voucher Garansi Tepat Waktu yang dapat diklaim sebelum status pesanan berubah menjadi pesanan selesai.

Director of Marketing Growth Shopee Indonesia Monica Vionna bertutur, pihaknya menyadari bahwa mendapatkan pesanan sesuai jadwal atau tepat waktu, dan bahkan lebih cepat dari waktu yang diperkirakan adalah hal yang diinginkan para pengguna ketika belanja secara online.

"Kepercayaan pengguna Shopee sangat penting bagi kami dan berbagai masukan yang diberikan oleh pengguna tentu menjadi inspirasi kami untuk terus berinovasi," terangnya.

BACA JUGA: Kejutkan Jagat Medsos! Ini Tanggal Resmi Shopee Cup ASEAN Club Championship 2024/2025

"Melalui inovasi Garansi Tepat Waktu ini, Shopee berupaya untuk menciptakan pengalaman belanja yang nyaman dan menyenangkan bagi seluruh ekosistem, baik penjual maupun pembeli," jelasnya lebih lanjut.

Monica yakin, para pembeli akan merasakan keamanan dan kepastian yang lebih maksimal dalam proses belanja, serta program ini juga mendorong kepercayaan yang meningkat dari konsumen hingga potensi pembelian berulang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: