Vidi Aldiano: Belanja Online Nyaman dan Tepat Waktu di Shopee dengan Garansi Tepat Waktu!

Vidi Aldiano: Belanja Online Nyaman dan Tepat Waktu di Shopee dengan Garansi Tepat Waktu!

Shopee bersama Vidi Aldiano ajak pengguna kenal lebih dekat program Garansi Tepat Waktu-istimewa-

Akan ada beragam penawaran menarik yang dapat pengguna temukan dan manfaatkan untuk memenuhi berbagai kebutuhan esensial setelah berlibur, antara lain:

  • Voucher Kaget 5M: Dapatkan voucher spesial diskon s/d 1JT setiap hari sepanjang kampanye, 2X Sehari pada jam 12:00 & 18:00 WIB yang hanya bisa dipakai dalam 5 menit.
  • Gratis Ongkir RP0: Nikmati promo gratis ongkir tanpa minimal belanja sepanjang kampanye.
  • Flash Sale 5RB: Pengguna berkesempatan mendapatkan koleksi produk pilihan hanya dengan harga lima ribu rupiah sepanjang kampanye.

BACA JUGA: Fujifilm Bakal Rilis INSTAX Mini 99, Beli di Shopee Mall Dapat Diskon dan Hadiah Gratis!

“Garansi Tepat Waktu juga menjadi bagian dari rangkaian kampanye Shopee 5.5 sehingga dapat menjadi momen yang tepat bagi masyarakat Indonesia saat memenuhi berbagai kebutuhan untuk kembali menjalankan rutinitasnya dengan jaminan pesanan sampai sesuai jadwal," kata Monica.

"Selain menikmati ragam promo menarik, berbagai fitur dan kemudahan yang Shopee tawarkan ini diharapkan dapat menjadikan Shopee sebagai destinasi utama belanja online masyarakat yang aman dan terpercaya,” tutup Monica.

Ini waktunya untuk menikmati belanja online yang semakin nyaman dengan Garansi Tepat Waktu dan penuh penawaran menarik bersama Shopee 5.5 Voucher Kaget!

BACA JUGA: Buttonscarves Beauty Hadirkan Rangkaian Produk Kecantikan di Shopee Big Ramadan Sale

Untuk informasi lebih lanjut mengenai Garansi Tepat Waktu, kunjungi https://shopee.co.id/m/garansi-tepat-waktu. Simak juga keseruan rangkaian kampanye Shopee 5.5 Voucher Kaget di https://shopee.co.id/m/5-5.

Unduh aplikasi Shopee secara gratis melalui App Store atau Google Play dan segera aktifkan ShopeePay untuk pengalaman berbelanja yang lebih mudah dan menyenangkan. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: