Buttonscarves Beauty Hadirkan Rangkaian Produk Kecantikan di Shopee Big Ramadan Sale

Buttonscarves Beauty Hadirkan Rangkaian Produk Kecantikan di Shopee Big Ramadan Sale

Buttonscarves Beauty hadirkan rangkaian produk kecantikan yang menunjang penampilan menawan di Shopee Big Ramadan Sale-istimewa-

HARIAN DISWAY - Industri kecantikan adalah salah satu sektor yang terus mengalami pertumbuhan signifikan dalam beberapa tahun terakhir. Pertumbuhan ini diamplifikasi dengan kehadiran berbagai tren make-up dan perawatan kulit yang populer di media sosial.

Seiring dengan kehadiran sejumlah tren yang meningkatkan kreativitas serta membuat preferensi konsumen semakin beragam, kebanggaan masyarakat Indonesia akan produk lokal didukung perkembangan teknologi.

Ini makin mempermudah proses distribusi dan akses konsumen terhadap berbagai produk kecantikan. Apalagi melalui platform online seperti Shopee yang turut menunjang pertumbuhan brand kecantikan lokal dan memperluas pangsa pasar melalui berbagai fitur dan program.

Melihat peluang di pasar Indonesia yang menjanjikan ini lantas mendorong Founder Buttonscarves Linda Anggrea mendirikan brand kecantikan Buttonscarves Beauty.

BACA JUGA: Iklan Terbaru Shopee Garansi Tepat Waktu yang Dibintangi Vidi Aldiano Langsung Banjir Pujian

Setelah sebelumnya sukses menginisiasi brand lifestyle Buttonscarves dan apparel Benang Jarum. “Menyadari bahwa fashion dan beauty adalah hal yang saling melengkapi, di tahun 2021 kami memutuskan untuk menghadirkan lini kecantikan, kata Linda.

"Itulah mengapa Buttonscarves Beauty lahir yang terinspirasi dari keinginan kami untuk memberikan nilai tambah dan melengkapi penampilan pelanggan setia Buttonscarves," lanjut Linda.


Buttonscarves Beauty Travel Set EDP Launch Event-istimewa-

Bagi Linda, industri kecantikan tentunya memberikan tantangan yang berbeda. Untuk itu, bisnis yang ia kembangkan harus harus tetap update dengan tren terkini dan berinovasi agar relevan dan diminati oleh konsumen.

"Di samping itu, untuk menghadapi persaingan yang sangat ketat, kami harus mampu memberikan nilai tambah yang membedakan Buttonscarves Beauty dari merek lain. Inovasi dalam produk menjadi kunci untuk memenangkan hati konsumen dan mempertahankan posisi kami di pasar,” jelasnya lagi.

Produk-produk yang saat ini diproduksi oleh Buttonscarves Beauty sangatlah variatif. Setiap bulannya, Buttonscarves Beauty merilis produk baru mulai dari parfum, makeup, beauty tools, dan lainnya guna memenuhi kebutuhan dan preferensi konsumen yang beragam.

Buttonscarves Beauty juga hanya berkomitmen untuk mengambil peran dalam memberikan dampak positif bagi masyarakat Indonesia melalui penciptaan lapangan kerja dan kontribusi terhadap perekonomian lokal.


Linda Anggrea, Founder Buttonscarves-istimewa-

Kolaborasi bersama Shopee untuk Meningkatkan Peluang Bisnis

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: