Buttonscarves Beauty Hadirkan Rangkaian Produk Kecantikan di Shopee Big Ramadan Sale

Buttonscarves Beauty Hadirkan Rangkaian Produk Kecantikan di Shopee Big Ramadan Sale

Buttonscarves Beauty hadirkan rangkaian produk kecantikan yang menunjang penampilan menawan di Shopee Big Ramadan Sale-istimewa-

Dalam perjalanan bisnisnya, Buttonscarves Beauty terus berupaya mencari langkah strategis dalam mengadaptasi perkembangan teknologi dan tren penjualan online.

Sejak awal berdiri, Linda menyadari akan pentingnya memanfaatkan platform e-commerce untuk menjangkau konsumen secara lebih luas.

“Kami memilih Shopee karena melihat potensinya sebagai salah satu platform e-commerce terkemuka di Indonesia. Keputusan ini menjadi langkah strategis dalam pemasaran kami, dengan memanfaatkan fitur-fitur dan program promosi yang ditawarkan," katanya.

Setelah Buttonscarves Beauty bergabung dengan Shopee pada tahun 2022, Linda semakin merasakan dampak positif yang besar pada bisnisnya. Terlihat dari performa penjualan yang meningkat.

BACA JUGA: Hibur Penonton Lewat Shopee Live Saat Sahur Di, Aurel Hermasyah Ungkap Kepuasannya Belanja Dengan Garansi Tepat Waktu

Terutama karena kemudahan transaksi yang ditawarkan dan dukungan program yang menarik. Bisnis yang ia rintis berhasil memperluas jangkauan pasar, meningkatkan penjualan, dan mengoptimalkan efisiensi operasional.

Buttonscarves Beauty telah aktif memanfaatkan fitur dan program yang disediakan oleh Shopee untuk meningkatkan daya tarik produk dan memperluas jangkauan konsumen. Salah satu strategi yang gencar digunakan adalah promo Gratis Ongkir yang kian menjadi alasan utama pengguna berbelanja online.

Buttonscarves Beauty juga menyadari pentingnya membangun loyalitas konsumen yang dapat diperkuat melalui interaksi aktif. Baik dengan melaksanakan berbagai aktivitas rutin bersama komunitas BSLady hingga melakukan sesi belanja melalui fitur interaktif seperti Shopee Live.

Fitur ini memungkinan penjual dapat berinteraksi langsung dengan konsumen dan memperkenalkan produk secara lebih detail, serta tidak lupa memberikan penawaran menarik selama live berlangsung.

Buttonscarves Beauty juga selalu aktif mengikuti berbagai kampanye besar yang diadakan oleh Shopee, seperti 3.3, 9.9, dan Big Ramadan Sale tahun ini.


Buttonscarves juga meluncurkan produk kolaborasi dengan selebriti Nagita Slavina-istimewa-

Kemeriahan Shopee Big Ramadan Sale 2024 dalam menyambut Hari Kemenangan tidak akan berhenti sampai di sini. Tetapi masih bisa dinikmati hingga 11 April untuk membantu pengguna yang masih memiliki kebutuhan yang belum terpenuhi dalam menyambut Hari Raya Idulfitri yang akan segera tiba.

Hari puncak kampanye Big Ramadan Sale 2024 juga berlangsung kembali pada 4 April 2024 dengan penawaran yang tidak kalah menarik, seperti Shopee Barokah THR 10M, Gratis Ongkir Rp0, dan Termurah di Shopee Ekstra Voucher 50%.

Selain berbagai kampanye, Buttonscarves Beauty juga berpartisipasi dalam program terbaru Shopee yaitu Garansi Bebas Pengembalian yang dinilai sebagai langkah positif dalam meningkatkan pengalaman berbelanja online bagi konsumen.

“Fitur ini memberikan keuntungan besar bagi konsumen dengan menawarkan jaminan pengembalian tanpa biaya tambahan jika mereka tidak puas dengan produk yang dibeli," kata Linda.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: