Promo 8.8 Shopee Sudah Dekat, Ada Diskon Gokil Tiap Pukul 12.00 dan 20.00 WIB

Promo 8.8 Shopee Sudah Dekat, Ada Diskon Gokil Tiap Pukul 12.00 dan 20.00 WIB

Kumpulan Kode Voucher Shopee 8.8 yang bisa diklaim.-Shopee-

HARIAN DISWAY - Agustus sudah di depan mata. Biasanya, beragam marketplace menyiapkan berbagai promo untuk menyambut tanggal kembar.

Nah, Shopee ingin menjadi platform belanja online yang paling memanjakan pelanggannya. Meski masih akhir Juli, mereka sudah memanasi promo 8.8 yang berlangsung 10 hari lagi.

Platform e-commerce berwarna orange itu sudah menyaiapkan promo "Gedor DM Shopee" yang berlangsung mulai 15 Juli hingga 8 Agustus 2024 mendatang.

BACA JUGA:Tokopedia 8 Agustus, Ini Cara Mudah Dapatkan Diskon 80 Persen dan Samsung Galaxy Tab 19

Caranya sangat simpel. Cukup buka aplikasi Shopee pada pukul 12.00 WIB dan 20.00 WIB setiap harinya, para shopper akan dimanjakan dengan beragam penawaran menarik. Apa saja? Simak detailnya berikut ini.

1. Diskon Kilat 100%

Selama promo 8.8 Shopee Live Maraton Sale, Anda bisa mendapatkan diskon 100% untuk produk-produk pilihan. Jangan lewatkan kesempatan emas ini untuk berbelanja tanpa mengeluarkan uang sepeser pun.


Kalender promo tanggal 27 Juli - 1 Agustus 2024. --Shopee.co.id

2. Gratis Ongkir Rp 0

Selama promo 8.8 Shopee Live Maraton Sale, semua pembelian bebas ongkir. Anda bisa menikmati kemudahan belanja online tanpa perlu mengkhawatirkan biaya pengiriman. Beli apa pun dan berapa pun, tetap gratis.

BACA JUGA:Perdana di Shopee Live! Willie Salim Akan Berjualan Secara Live Streaming dengan Berbagai Promo Fantastis!

3. Voucher Shopee 100 ribu


Post screenshoot checkout DISKON KILAT untuk dapatkan voucher Shopee 100 ribu. --X/@Shopee Indonesia

Anda juga bisa mendapatkan tambahan potongan harga dengan menggunakan voucher yang tersedia setiap pukul 12.00 dan 20.00 WIB. Caranya sangat mudah. Anda hanya perlu mengunggah tangkapan layar (screenshoot) checkout DISKON KILAT pakai menggunakan hastag #ShopeeLiveDiskonKilat #DISKONGOKIL di setiap pukul 12.00 dan 20.00 WIB.

4. Serba Bonus dengan 100 ribu

BACA JUGA:Cepat Serbu! KAI Hadirkan Promo 'Juleha' Diskon 20%

Nikmati pengalaman belanja yang seru dan menguntungkan! Dengan promo Serbu Bonus di 8.8 Shopee Live Maraton Sale, Anda bisa mendapatkan bonus tambahan untuk setiap pembelian. Serba bonus itu nominalnya sampai 100 ribu.

Jika ingin mendapatkan promo Gedor DM, Anda hanya perlu mengikuti akun X Shopee yaitu, @ShopeeID. Lalu retweet dan Quote tweet unggahan Shopee di X. Lalu klik https://s.shopee.co.id/2LDtoW2En7. Jangan lupa reply wishlist belanjaan Anda di kolom komentar.

Tidak hanya dapat 4 jenis promo saja. Pelanggan Shopee yang juga fans idol group SEVENTEEN, ada Exclusive Launch Mogu X Seventeen pada 5 Agustus 2024. Promo itu hanya tersedia di Shopee. Nantikan 8 hari lagi ya!


Kalender promo tanggal 2 Agustus - 7 Agustus 2024. --Shopee.co.id

BACA JUGA:Proliga 2024: Cara Beli Tiket Lewat Aplikasi PLN Mobile, Bisa Dapat Diskon Voucher Listrik

Itulah berbagai macam jenis promo 8.8 yang disediakan Shopee pada awal Agustus ini? Jangan sampai melewatkan semua penawaran yang bisa Anda dapatkan di 8.8 Shopee Maraton Sale.

Gunakan metode pembayaran yang tersedia di e-commerce Shopee yang beragam. Mulai dari ShopeePay, PayLater, virtual account, Seabank, dan transfer bank dan fitur SPinjam atau layanan pinjaman online.

Catat tanggal-tanggal pentingnya dan dapatkan semua keuntungan di promo 8.8 Shopee Maraton Sale! (*)

*) Mahasiswa UIN Sayyid Ali Rahmatullah Tulungagung, peserta Magang Regular di Harian Disway

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber