Proliga 2024: Cara Beli Tiket Lewat Aplikasi PLN Mobile, Bisa Dapat Diskon Voucher Listrik

Proliga 2024: Cara Beli Tiket Lewat Aplikasi PLN Mobile, Bisa Dapat Diskon Voucher Listrik

LavAni Allobank Electric memetik kemenangan perdana pada laga pembuka PLN Mobile Proliga 2024.-Dimas Rafi-

HARIAN DISWAY - Kompetisi kasta tertinggi bola voli profesional Indonesia, Proliga 2024, sudah mulai bergulir mulai 25 April 2024. Turnamen tahunan tersebut berlangsung dalam 7 seri reguler, plus dua putaran final four.

Sebagaimana diberitakan, Proliga 2024 digelar di 7 kota. Seri reguler digeber di Yogyakarta, Semarang, Palembang, Gresik, Bandung, Malang, dan Pontianak.

Sedangkan dua putaran final four digelar di Kediri dan Solo. Sedangkan puncaknya, grand final, diadakan di Yogyakarta lagi.

Ada jadwal Proliga di kota Anda, dan Anda ingin menonton langsung? Untuk memudahkan pencinta voli, PP PBVSI sebagai penyelenggara Proliga menyediakan tiket melalui aplikasi PLN Mobile. Sebab, tahun ini, BUMN tersebut memang menjadi sponsor utama Proliga.

BACA JUGA:PLN Mobile Proliga 2024: Gelaran Voli Terbesar di Indonesia, Tiket Bisa Dibeli di Link Ini...

Direktur Utama PLN Darmawan Prasodjo mengungkapkan komitmen penuh PLN dalam mendukung penyelenggaraan kompetisi PLN Mobile Proliga 2024. Salah satunya adalah dengan memudahkan pembelian tiket pertandingan melalui aplikasi PLN Mobile.

PLN juga menyediakan berbagai promo menarik untuk para penonton. Sehingga ajang PLN mobile Proliga 2024 bisa dihadiri banyak penonton. 

LavAni Allobank Electric memetik kemenangan perdana pada laga pembuka PLN Mobile Proliga 2024.-Dimas Rafi-

"Bola voli menjadi salah satu olahraga yang paling digemari di Indonesia. Saya yakin banyak masyarakat yang ingin datang langsung ke venue pertandingan," jelas Darmawan Prasojo. "Untuk itu, kami ingin memudahkan mereka dengan menghadirkan tiket pertandingan lewat Aplikasi PLN Mobile," lanjutnya.

BACA JUGA: Grand Final Proliga 2024 Berpeluang Digelar di Indonesia Arena, Ini Jadwal Lengkapnya...

BACA JUGA:Indonesia All Star vs Red Sparks 2-3, Pemain Timnas Dapat Pelajaran Fun Jelang Proliga

Direktur Retail dan Niaga PLN Edi Srimulyanti menjelaskan, pihaknya menghadirkan promo Paket Smash. Pembeli tiket PLN Mobile Proliga melalui aplikasi PLN Mobile akan mendapatkan promo voucher diskon biaya tambah daya listrik hingga 75% dan voucher token listrik senilai Rp 10.000.

"Kami ingin PLN Mobile Proliga menjadi lebih semarak. Beli tiket PLN Mobile Proliga 2024 dapat diskon tambah daya dan voucher token listrik," ujar Edi Srimulyanti.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: pln