PLN Mobile Proliga 2024: Gelaran Voli Terbesar di Indonesia, Tiket Bisa Dibeli di Link Ini...

PLN Mobile Proliga 2024: Gelaran Voli Terbesar di Indonesia, Tiket Bisa Dibeli di Link Ini...

PLN siap gelar PLN Mobile Proliga 2024, tanda dukungan perkembangan voli tanah air-Media-PLN UID Jawa Timur

HARIAN DISWAY - PLN (Persero) kembali memberikan dukungan penuh untuk PLN Mobile Proliga 2024. Dukungan yang diberikan PLN itu bertujuan dengan harapan gelaran liga voli profesional bisa melahirkan atlet-atlet kelas dunia. 

Imam Sudjarwo, Ketua Umum Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI), menyatakan bahwa PLN Mobile Proliga 2024 adalah ajang kompetisi tertinggi voli di Indonesia.

Ajang itu diharapkan akan menjadi panggung bagi klub-klub terbaik tanah air untuk menampilkan permainan terbaik dan sportif. Sehingga bisa memunculkan bakat-bakat baru bagi voli Indonesia. 

BACA JUGA:Mudik Dengan Kendaraan Listrik Semakin Populer, PLN Imbau Manfaatkan Fitur Trip Planner


Konferensi pers PLN Mobile Proliga 2024 yang diikuti 14 tim dari seluruh Indonesia-Media -PLN UID Jawa Timur

"Proliga ini menjadi ajang persiapan menghadapi Asian Club Volleyball (AVC) Cup 2024 pada 23 Juli dengan diikuti 16 Negara," papar Imam Sudjarwo. 

Imam juga menyoroti kehadiran atlet-atlet muda di PLN Mobile Proliga 2024. Total sudah ada tujuh tim putra dan tujuh tim putri yang telah mendaftar. Dari 14 tim tersebut mayoritas diisi oleh pemain di bawah usia 20 tahun.

Direktur Utama PLN, Darmawan Prasodjo, menegaskan bahwa PLN Mobile Proliga 2024 menunjukkan komitmen Perseroan dalam mendukung pembinaan atlet voli di Indonesia.

BACA JUGA:PLN Dukung Transisi Energi, Hadirkan 65 SPKLU di Tol Trans Jawa Timur untuk Kendaraan Listrik Ketika Mudik Lebaran

"Kehadiran PLN di PLN Mobile Proliga ini merupakan wujud komitmen PLN sebagai bapak asuh bola voli Indonesia untuk mengembangkan olahraga voli di Indonesia," ujar Darmawan.

Darmawan juga menambahkan bahwa pengembangan olahraga voli memerlukan kolaborasi berbagai pihak. Kali ini PLN berperan aktif dalam memajukan prestasi voli Indonesia hingga tingkat dunia.

Gregorius Adi Prianto, Executive Vice President Komunikasi Korporat dan TJSL PLN, menjelaskan bahwa PLN Mobile akan mempermudah penyelenggaraan PLN Mobile Proliga 2024. 

BACA JUGA:PLN Dukung Hilirisasi Mineral, Pasok Listrik 110 MVA ke Smelter Freeport Gresik

Terlebih dengan kehadiran aplikasi PLN Mobile, semua orang bisa membeli tiket pertandingan lewat aplikasi tersebut. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: