Heboh Lagi! Mami Louisse Hadirkan Toyota Agya Rp 8 Ribu di Promo 8.8 Shopee Live

Heboh Lagi! Mami Louisse Hadirkan Toyota Agya Rp 8 Ribu di Promo 8.8 Shopee Live

Mami Louisse kembali pandu Shopee Live, kali ini hadirkan Flash Sale 8RB Mobil Toyota Agya-Instagram @louissescarlett-

HARIAN DISWAY - Kapan lagi bisa beli mobil Toyota Agya hanya dengan harga Rp 8 ribu saja? Kesempatan emas itu cuma bisa didapatkan melalui sesi live streaming di Shopee Live yang akan dipandu oleh influencer ternama, Louisse Scarlett.

Ya, dalam kesempatan tanggal kembar 8 Agustus alis 8.8, Shopee menghadirkan program superseru dan menguntungkan buat pelanggannya.

Marketplace terpopuler di Indonesia itu menggeber live shopping yang dipandu influencer Louisse Scarlett. Atau yang sering disapa Mami Louisse.

BACA JUGA:Willie Salim Bakal Pandu Shopee Live 24 Jam Nonstop, Ada Flash Sale Smartphone Hanya Rp 8 Ribu

Dalam sesi live yang bertajuk Flash Sale 8RB Mobil Toyota AgyaMami Louisse akan memberikan kesempatan bagi para penonton untuk membawa pulang mobil idaman dengan harga Rp 8 ribu saja. Wow!

Sesi live shopping Mami Louisse dapat disaksikan di akun @louissescarlettfamily di aplikasi Shopee pada Rabu dan Kamis, 7 dan 8 Agustus 2024, mulai pukul 20.00 WIB.

Tak hanya di Shopee Live, sesi live bertajuk Flash Sale 8RB Mobil Toyota Agya yang dipandu top Mami Louisse nanti akan tayang di berbagai kanal TV nasional, lho!

BACA JUGA:Promo 8.8 Shopee Sudah Dekat, Ada Diskon Gokil Tiap Pukul 12.00 dan 20.00 WIB

Selain flash sale mobil, sesi live yang berlangsung dalam rangka menyambut puncak perayaan 8.8 Shopee Live Maraton Sale ini juga menawarkan berbagai promo menarik lainnya. Pengguna bisa menikmati gratis ongkir Rp0, diskon kilat hingga 100%, dan ekstra diskon hingga Rp 888.000.


Unggah Louisse Scarlett di Instagram langsung dibanjiri komentar netizen yang penuh antusias dan semangat untuk ikutan berburu Flash Sale 8RB Mobil Toyota Agya-istimewa-

"Siapa yang mau flash sale mobil seharga Rp 8 ribu, ayoo? Kapan lagi bisa dapetin mobil seharga Rp 8 ribu cuma di Shopee Live," ujar Mami Louisse dalam video promosi yang diunggah di akun Instagram pribadinya, 30 Juli 2024 lalu.

Antusiasme netizen sangat tinggi menyambut kabar gembira tersebut. Berbagai komentar positif dan dukungan mengalir deras di kolom komentar unggahan Mami Louisse. Mereka tak sabar untuk mengikuti sesi live streaming dan mencoba peruntungan untuk mendapatkan mobil impian dengan harga yang sangat murah.

Nama Mami Louisse memang sudah tidak asing lagi di dunia live streaming shopping. Dia dikenal sebagai sosok yang enerjik dan mampu membius penonton dengan caranya yang unik.

BACA JUGA:Bisa Ditiru! 8 Tips Ria Ricis Sukses Jadi Content Creator di Shopee Live dan Shopee Video

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: