Khofifah Makan Siang Bersama Karyawan PT Kedawung, Menunya Sayur Asem dan Ikan Asin

Selasa 01-10-2024,15:08 WIB
Reporter : Visa
Editor : Tomy Gutomo

Saat menjadi gubernur Jawa Timur selama lima tahun, sektor industri dan kesejahteraan pekerja selalu menjadi perhatian Khofifah. Pihaknya terus berjuang bagaimana roda ekonomi Jawa Timur yang ditopang oleh industri manufaktur bisa semakin berkembang. 

"Saat ini industri manufaktur Jatim sudah 35 persen. Padahal target nasional di tahun 2045  itu adalah 30 persen. Kita tahun ini sudah 35 persen,” kata Khofifah.


Ekspresi karyawan PT Kedawung saat menyambut Khoffiah Indar Parawansa. --Tim Khofifah-Emil

Kepada para karyawan Kedawung, Khofifah mengingatkan untuk menggunakan hal pilih pada Pilkada serentak 27 November 2024 mendatang.

"Untuk kabupaten kota terserah panjenengan. Tapi kalau untuk provinsi, gubernurnya pilih nomor?” tanya Khofifah. "Nomor duaa..," jawab para karyawan serentak sambil mengacungkan dua jari. 

 CEO PT Kedaung Group Bambang Suyanto mendukung penuh Khofifah untuk menjadi gubernur Jawa Timur periode 2025-2030. Menurutnya, selama Khofifah menjabat, suasana ekonomi di Jawa Timur kondusif. 

“Kami selalu dibantu, tidak ada kendala sama sekali ketika dipimpin ibu Khofifah. Sudah tetap beliau saja, lanjutkan. Kalau ganti-ganti pemimpin nanti mulai dari awal lagi, sudah enak lanjutkan saja,” kata Bambang. (*)

 

 

Kategori :