Marissa Haque Meninggal Mendadak, Sehari Sebelumnya Masih Mengajar

Rabu 02-10-2024,08:28 WIB
Reporter : Retna Christa
Editor : Retna Christa

HARIAN DISWAY - Kabar duka datang dari dunia hiburan tanah air. Aktris sekaligus politisi senior Marissa Haque meninggal dunia dalam usia 61 tahun.

Kabar itu dibagikan oleh putrinya, Chikita Fawzi, dalam Instagram Story. Pada unggahan Rabu dini hari, 2 Oktober 2024, dia menulis, "Telah berpulang ke rahmatullah ibu Mariisa, ibu saya. Saya mohoonnnnn ibu."

Manajer Ikang Fawzi, suami Marissa Haque, membenarkan kabar tersebut. Namun, manajer bernama Jojo itu mengaku tidak mengetahui penyebabnya.

Yang jelas, dia sempat dilarikan ke rumah sakit. Meninggalnya juga terhitung mendadak. Karena Marissa masih beraktivitas seperti biasa sehari sebelumnya.

BACA JUGA:Penyanyi Soundtrack Anime Meninggal di Usia 28 Tahun, WIBU Harus Tahu Fakta Tentangnya

BACA JUGA:Maggie Smith, Aktris Legendaris Pemeran Professor McGonagall dalam Harry Potter, Meninggal Dunia

Namun, ia juga tidak tahu apakah perempuan yang pernah membintangi puluhan film di era 1980-an itu meninggal di rumah sakit atau di rumah.


Marissa Haque meninggal dunia, sempat dilarikan ke rumah sakit.-Instagram Marissa Haque-

"Kemarin juga masih ngajar. Meninggalnya karena apa, kurang tahu. Karena saya masih perjalanan ke rumah duka," kata Jojo.

Saat ini jenazah Marissa Haque disemayamkan di rumah duka kawasan Pelangi Bintaro, Tangerang Selatan.

Chikita Fawzi dalam Instagram Story juga menjelaskan bahwa ibunya ingin dimakamkan di TPU Tanah Kusir. Anak kedua Marissa Haque itu ingin mewujudkan keinginan sang bunda.

BACA JUGA:Diduga Kelelahan, Ekonom Faisal Basri Meninggal Dunia

BACA JUGA:Wieteke van Dort Meninggal Dunia: Arek Suroboyo yang Trauma Lihat Bambu Runcing

"Ibuku cuma mau dimakamin di Tanah Kusir. Caranya gimana. Instagram please do your magic. Mau beri yang terbaik buat ibu. Aku harus apa harus hubungi apa," tulis Chikita, meminta bantuan para followers.

Profil Singkat Marissa Haque


Marissa Haque meninggal dunia, sempat dilarikan ke rumah sakit. Foto: Marissa bersama Ikang Fawzi (kanan) dalam sebuah acara.-Instagram Marissa Haque-

Kategori :