Juventus Kehilangan Dua Pemain Andalannya Jelang Lawan Leipzig, Thiago Motta Ganti Taktik?

Rabu 02-10-2024,16:18 WIB
Reporter : Agustinus Fransisco
Editor : Salman Muhiddin

Dalam pernyataan resmi dari Juve FC, mereka menegaskan bahwa absennya Weah dan Adzic tidak bisa menjadi alasan jika tim gagal menunjukkan performa terbaik di Jerman.

"Kami harus menghormati lawan dan bermain dengan maksimal. Jika kami bisa melakukannya, kami memiliki peluang besar untuk meraih kemenangan," tulis Juventus di laman resmi tim. 

Pertandingan itu tentunya akan menarik perhatian banyak penggemar, mengingat kualitas kedua tim yang sama-sama ingin meraih hasil maksimal.

BACA JUGA:Genoa vs Juventus 0-3, Si Nyonya Tua Rebut Capolista Liga Italia

Uji Konsistensi Juventus


Dusan Vlahovic mencetak brace saat Juventus menghajar Genoa 3-0, 29 September 2024-Instagram @juventus-

Bagi Juventus, meraih kemenangan di Leipzig sangat penting untuk melanjutkan tren positif mereka di Liga Champions. Mereka juga membangun momentum baik untuk pertandingan berikutnya. 

Thiago Motta, dengan pengalamannya sebagai mantan pemain, diharapkan mampu memotivasi anak asuhnya agar tampil percaya diri.

Meskipun harus bermain tanpa dua pemain kunci, skuad Juventus masih dipenuhi dengan pemain-pemain berkualitas. Misalnya, Dusan Vlahovic, Teun Koopmeiners, Kenan Yildiz, dan lainnya. 

Dengan strategi yang matang Juventus bertekad untuk membuktikan bahwa mereka mampu bersaing di level tertinggi Eropa, meski tanpa kehilangan dua pemain andalan.

Mari kita tunggu akankan Juventus bisa kembali meraih kemenangan di matchday kedua Liga Champions 2024/2025? (*)

Kategori :